Beranda Daerah Kotamobagu Hari Pertama Kerja, Nayodo Terima 127 Jamaah Haji Kotamobagu

Hari Pertama Kerja, Nayodo Terima 127 Jamaah Haji Kotamobagu

127
0
Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH saat menerima jamaah haji asal kotamobagu yang baru saja pulang dari tanah suci.

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, Rabu (26/9/2018), secara resmi menerima 127 Jamaah Haji asal Kotamobagu, yang baru saja tiba setelah selesai melaksanakan Ibadah Haji.

Wakil Walikota Kotamobagu, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kembali ke Kota Kotamobagu, kepada seluruh Jamaah Haji asal Kotamobagu.
“Alhamdulillah, pada siang hari ini, seluruh   Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu, dapat kembali berkumpul dengan seluruh keluarga di Kota Kotamobagu, dan Insha Allah, seluruh Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu menjadi Haji yang Mabrur,” kata Wakil Walikota yang baru saja dilantik kemarin itu.

Seperti diketahui, Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu yang tergabung pada Kelompok Terbang (Kloter) 13 Gelombang 2, Embarkasi Balikpapan tersebut, berjumlah 127 orang, yang terdiri dari 46 Laki-laki, dan 81 Perempuan.

Penerimaan secara resmi oleh Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu kepada para Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu, yang dilaksanakan di Masjid Al–Munawar, Kelurahan Molinow tersebut, juga dihadiri  Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, pihak Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, serta keluarga para Jamaah Haji.
Zakir Mokoginta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini