Beranda Wakil Rakyat DPRD Provinsi Sulut Victor Mailangkay Tepis Isu Pemecatan Felly Runtuwene

Victor Mailangkay Tepis Isu Pemecatan Felly Runtuwene

33
0

IKNews-SULUT– Gempar isu pemecatan Felly Estelita Runtuwene (FER) dari Partai Nasdem langsung di tepis oleh Ketua DPW Partai Nasdem, Victor Mailangkay.

Menurutnya isu itu sengaja digulirkan oleh oknum-oknum tertentu.

“Semua itu hoax atau berita bohong yang sengaja digulirkan oleh oknum-oknum tertentu, entah dengan motivasi apa. Jika masih ada politisi yang percaya isu ini, maka politisi tersebut masih kelas lantai,” ujarnya kepada awak media di Kantor DPRD Sulut, Rabu (31/7) sore.

Ditegaskannya juga kalau Felly hingga saat ini masih menjabat Ketua Komando Pemenangan Partai NasDem Wilayah Sulut, dan tetap pada jabatan strategisnya sebagai Ketua Komisi IX DPR RI.

Bahkan para pengurus dan kader yang hendak bertemu Ketua Umum Surya Paloh tetapi sulit, maka Felly lah yang akan menjadi penghubung.

“Ibu Felly itu Komando Pemenangan Wilayah Sulut. Saya dua kali disampaikan Pak Ketum Surya Paloh, kalau ketemu dengan beliau sulit, maka ketemu saja kakak Felly, pasti kakak Felly sampaikan padanya. Dua kali disampaikan di momen berbeda. Jadi bisa dipikirkan teman-teman kepercayaan yang diberikan Pak Ketum kepada Ibu Felly,” tegas Victor.

Lanjut dikatakan Wakil Ketua DPRD Sulut ini, bukan hanya Ketum Surya Paloh, Sekjen Hermawi Taslim juga menyampaikan hal yang sama.

”Pak Sekjen juga bilang, kalau sulit ketemu saya sampaikan pada kak Felly,” tutupnya sambari berkali-kali menegaskan isu pemecatan tersebut adalah hoax.
(/*Des)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini