Beranda Wakil Rakyat DPRD Provinsi Sulut Sektor Pendidikan dan Pertanian di Bolmong Raya Jadi Perhatian Khusus Dhea Lumenta

Sektor Pendidikan dan Pertanian di Bolmong Raya Jadi Perhatian Khusus Dhea Lumenta

8
0

IKNews-SULUT– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bolaang Mongondow Raya, Dhea Lumenta berharap Bolmong Raya bisa terus maju dalam berbagai sektor terlebih dunia pendidikan dan pertanian.

Hal tersebut disampaikannya saat diwawancarai awak media, Kamis (19/9).

“Banyak lulusan SMA/SMK sederajat yang lanjutkan kuliah di Manado bahkan di Gorontalo. Tentu, akan sangat lebih baik apabila ada universitas di Bolmong Raya,” ujarnya

Legislator termuda ini juga mendorong agar sektor pertanian bisa semakin berkembang terlebih kemudahan mendapatkan pupuk bagi para petani.

“Saya bertekad akan mengawal aspirasi dan kerinduan warga Bolmong Raya. Saya akan kerja ekstra demi rakyat Bolmong. Sektor pendidikan dan pertanian akan diperjuangkan melalui lembaga DPRD Sulut,” pungkasnya.

“Saya telah berjanji saat pelantikan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat, jadi pastinya saya akan berjuang untuk rakyat, karena saya adalah wakil rakyat,” tutup politisi Partai Gerindra ini.
(*/Des)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini