Beranda Wakil Rakyat DPRD Provinsi Sulut Sekretariat DPRD Sulut dan Sekretariat DPRD Gorontalo Gelar “Fun Football” di Stadion...

Sekretariat DPRD Sulut dan Sekretariat DPRD Gorontalo Gelar “Fun Football” di Stadion Klabat

34
0

IKNews-SULUT– Sekretariat DPRD Sulut menggelar Fun Football melawan tim Sekretariat DPRD Gorontalo di Stadion Klabat, Kamis (4/7) pagi.

Meski hanya laga persahabatan, namun kedua tim tampilkan yang terbaik dan tim dari Sekretariat DPRD Sulut berhasil unggul 4-2 atas Sekretariat DPRD Gorontalo.

Saat laga baru berjalan kurang lebih 20 menit gawang tim Setwan DPRD Sulut yang dijaga Tommy Mamait harus kebobolan dan skor 1-0 untuk Tim Setwan DPRD Gorontalo. Tak mau ketinggalan tim Setwan DPRD Sulut meningkatkan serangan dengan menggempur pertahanan tim Setwan Gorontalo dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Dibabak ke dua, tim sama-sama saling menyerang dan tim Setwan DPRD Sulut terus menambah gol dan unggul 4-1. Tak ingin kalah telak Tim Setwan Gorontalo melalui titik putih berhasil memperkecil kekalahan dengan menambah 1 Gol. Hingga laga 40×2 usai skor 4-2 untuk kemenangan tim Setwan DPRD Sulut.

“Laga persahabatan antar kedua tim sekertariat DPRD ini digelar untuk mempererat hubungan silaturahmi,” ungkap Plt. Sekertaris DPRD Sulut Wiliam Niklas Silangen usai pertandingan.

Lanjut pejabat low profile ini laga yang sama nantinya juga akan dilaksanakan oleh Setwan DPRD Sulut dengan berkunjung ke Setwan DPRD Gorontalo.

“Nantinya juga kami akan membalas kunjungan Setwan Provinsi Gorontalo. Tinggal menunggu undangan baru kita akan membalas kunjungan ini,” sambung Silangen.

Sejumlah pejabat struktural Setwan Sulut, turut hadir menyaksikan laga tersebut yakni Kasub Justman Entjaurau ST, Kasub Okta Lapian S.IP, Kasub Dormina Takaendengan, SE Aj Ak MM. Kasub Fabiola Sumampouw SH MH, dan Kasub Menli Menajang SE

Hadir juga sejumlah pegawai dan THL Setwan Sulut dan Pejabat struktural Setwan DPRD Gorontalo memberikan dukungan dengan menjadi suporter guna memberikan dukungan langsung lewat tribun stadion.

Fun football ini diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cendera mata antara Setwan DPRD Sulut dan Setwan DPRD Gorontalo.
(Des)**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini