Beranda Wakil Rakyat DPRD Provinsi Sulut Komisi IV DPRD Sulut Gelar RDP Dengan Dispora Berlangsung Alot

Komisi IV DPRD Sulut Gelar RDP Dengan Dispora Berlangsung Alot

27
0

IKNews-SULUT– Komisi IV DPRD Sulut menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan mitra kerja Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara.

RDP dipimpin langsung oleh Ketua Vonny Paat di dampingi anggota Nori Supit, Agustin Kambey, Sjenny Kalangi, Imelda Novita Rewah, Resa Waworuntu, Ismael, Selasa (25/06) di ruang komisi IV.

RDP berlangsung panas saat kadis Carla Montong, S.Pd, menjabarkan program kegiatan Dispora Sulut, ada hal yang menarik di mana Plt Kadis Pemuda Olahraga Sulut mendapat kritik tajam dari Legislatif Agustin Kambey soal kesiapan RDP yang masih mengambang tentang anggaran yang di sampaikan belum sinkron.

Ketua Komisi IV, Vonny Paat meminta agar Dinas terkait dapat memberikan penjelasan terkait Pendapatan Asli Daerah (PAD), Begitu juga dengan sumber-sumber nya ada di mana, berapa realisasi PAD.

“Harap di catat untuk di bahas RDP pekan depan, termasuk dana hibah untuk Koni,” kata Paat.

Adapun Imelda Novita Rewah memberikan masukan kepada Dispora terkait permasalahan yang sering terjadi di mana ada aset yang dimiliki tidak sebanding dengan fungsinya. Rewah berharap Dispora bisa mulai mengubah dan mengoptimalkan aset yang dimiliki.

“Begitu pun mengenai realisasi anggaran bisa di sinkronkan untuk di bahas RDP pekan depan,” terang Rewah.

Untuk selanjutnya RDP di skors, sehingga akan di lanjutkan pekan depan dalam rangka pembahasan lebih jauh terkait laporan anggaran di RDP nanti.

(Des)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini