Beranda Wakil Rakyat DPRD Provinsi Sulut Komisi III DPRD Sulut Gelar RDP Bersama Dinas Energi dan Sumber Daya...

Komisi III DPRD Sulut Gelar RDP Bersama Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral

33
0

IKNews-SULUT– Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat dengan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sulut untuk mengevaluasi program kegiatan di Tahun 2024, Selasa (9/7/2024).

Rapat yang digelar di Ruang Rapat Komisi III ini dipimpin Ketua Komisi III Berty Kapojos didampingi Sekretaris Amir Liputo, serta Anggota Arthur Kotambunan dan Tanao Jangkubus.

Dalam kesempatan tersebut, Liputo mempertanyakan soal aspirasinya untuk pengadaan 2 bor mata air yang sempat disetujui Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulut dan Komisi III, namun ternyata tidak masuk dalam laporan Dinas ESDM.

“Aspirasi ini untuk 2 mesjid yang ada di Pandu dan Teling Bawah. Pengadaan bor air tidak pernah ditindaklanjuti. Harusnya masuk program dan anggaran tahun 2024 ini. Tak perlu yang 200 juta, yang 50 juta saja cukup. Padahal aspirasi masyarakat ini untuk air wudhu dan air minum. Masyarakat selalu bertanya soal itu,” ujar Liputo.

Kadis ESDM Fransiskus Maindoka mengakui bahwa aspirasi itu akan dikonsultasikan dengan Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Steve Keppel.

“Akan disampaikan ke Pak Sekprov,” kata Maindoka.

Sementara Kapojos mengatakan bahwa dalam rapat evaluasi agar Dinas ESDM memasukan program-program apa yang ada di Triwulan I 2024 dan yang akan datang.
(Des)*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini