Beranda Wakil Rakyat DPRD Provinsi Sulut Beri Nilai 9,5, Steven Kandouw Apresiasi Kinerja Anggota DPRD Sulut Periode 2019-2024

Beri Nilai 9,5, Steven Kandouw Apresiasi Kinerja Anggota DPRD Sulut Periode 2019-2024

22
0

IKNews-SULUT– Masa Jabatan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2019-2024 sebentar lagi akan segera berakhir.

Diagendakan pelantikan Anggota DPRD Sulut periode 2024-2029 akan dilaksanakan Senin (9/9) pekan depan.

Kepada awak media, Wakil Gubernur Sulut, Steven O.E Kandouw menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi, serta salut.

“Saya mewakili Pak Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada teman-teman Anggota DPRD Provinsi Sulut periode 2019-2024 yang dipimpin oleh Ketua DPRD Sulut, Fransiscus A Silangen serta Wakil Ketua DPRD Sulut, Victor Mailangkay, Billy Lombok, dan Raski Mokodompit.

Ditambahkannya, selama 5 tahun ini sampai hari ini sidang Paripurna yang terakhir, betul-betul menjadi mitra pemerintahan yang sangat baik dan mengawal pemerintahan kami dengan sangat baik, memberi masukan, koreksi, penilaian, pokoknya menjalankan tupoksi DPRD Sulut sebagai legislatif dengan sangat baik.

“Kalau ada range nilai, mungkin teman-teman Pers punya penilaian sendiri, tapi kalau dari saya 1-10 saya akan beri 9,5 untuk kinerja Anggota DPRD Sulut periode 2019-2025,” tambahnya.

Kandouw juga berpesan untuk teman-teman yang belum berkesempatan duduk kembali sebagai Anggota DPRD Sulut.

“Politik itu tidak pernah ada akhir, tidak ada tamat jadi semua ada episode-episode. Mungkin episode ini kita belum jadi tapi episode berikut kita jadi lagi.
Dan kepada yang masih jadi, mudah-mudahan periode depan lebih baik lagi dari periode tahun ini,” pungkasnya

“Saya optimis, line up kali ini saya lihat banyak yang muda-muda, tapi saya lihat juga ada senior yang mampu membimbing teman-teman yang masih baru.” tutup Kandouw
(Des)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini