Beranda Wakil Rakyat DPRD Kotamobagu Pimpinan DPRD Kotamobagu Hadiri Serah Terima Jabatan Kapolres di Sutanraja Hotel

Pimpinan DPRD Kotamobagu Hadiri Serah Terima Jabatan Kapolres di Sutanraja Hotel

44
0
Pimpinan DPRD Kotamobagu Hadiri Serah Terima Jabatan Kapolres di Sutanraja Hotel. (Gie)

IKNews, DPRD-Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, dan Wakil Ketua Syariffudin Mokodongan menghadiri acara serah terima jabatan Kapolres Kota Kotamobagu dari AKBP Dasveri Abdi, SIK kepada AKBP Irwanto, SIK, MH. Acara ini berlangsung di Sutanraja Hotel, Kotamobagu, pada Minggu (14/07/2024), serta turut dihadiri oleh Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, serta sejumlah pejabat daerah dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada AKBP Dasveri Abdi atas kontribusinya dalam menjaga stabilitas keamanan di Kotamobagu selama masa jabatannya. “Dengan bangga dan haru, kami melepas Bapak AKBP Dasveri Abdi, SIK ke tempat tugas yang baru, dengan doa agar Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa melindungi dalam tugasnya yang baru,” ucap Asripan Nani.

Ketua DPRD Meiddy Makalalag juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKBP Dasveri Abdi dan menyambut AKBP Irwanto, SIK, MH sebagai Kapolres yang baru. “Saya yakin pengalaman Bapak AKBP Irwanto dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Acara tersebut mencerminkan komitmen pemerintah daerah dan DPRD Kota Kotamobagu dalam mendukung tugas-tugas kepolisian demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat. Dengan kehadiran pejabat tinggi daerah, acara ini menegaskan pentingnya sinergi antara pemerintah dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini