Beranda Wakil Rakyat DPRD Kotamobagu DPRD Kota Kotamobagu Gelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Anggota Baru

DPRD Kota Kotamobagu Gelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Anggota Baru

32
0
Anggota DPRD Kota Kotamobagu Perioder 2024-2029 Resmi Dilantik. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – DPRD Kota Kotamobagu menggelar rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah/janji anggota DPRD periode 2024-2029 pada Selasa, 10 September 2024, di Gedung DPRD Kotamobagu. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M. Si.

Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta menyampaikan apresiasi atas dedikasi anggota DPRD periode sebelumnya dan memberikan ucapan selamat kepada anggota DPRD yang baru dilantik. “Semoga bisa membawa aspirasi masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat Kota Kotamobagu,” katanya.

Ketua DPRD Kota Kotamobagu Sementara, Adrianus Mokoginta menegaskan komitmen anggota baru untuk bekerja keras dalam mengawal kebijakan demi kesejahteraan masyarakat. “Kami siap menjadi penyambung suara rakyat dan bersama pemerintah membangun Kota Kotamobagu yang lebih maju,” ujarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan Forkopimda dan tokoh-tokoh penting lainnya, termasuk Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Lukman Lapadengan, S.E., M. Si.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini