INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Dua pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu diberikan kepercayaan Wali Kota Tatong Baru menduduki jabatan baru. Kedua pejabat dimaksud yakni, Teddy Makalalag dan Sarida Mokoginta. Tedi Makalalag diangakat sebagai pelaksana tugas Asisten Bidang Pemerintahan mengantikan pejabat sebelumnya, Nasrun Gilalom yang telah memasuki masa pensiun. Sedangkan Sarida Mokoginta diangkat sebagai pelaksana tugas Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Distrinaker). Meski mendapat jabatan tersebut, Tedi dan Sarida masih tetap memegang jabatan Kepala Dinas PMD dan Kepala Dinas Sosial Kotamobagu.

Penyerahan Surat Perintah Tugas kepada dua pejabat tersebut, diserahkan langsung oleh Sekrtetaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sande Dodo, saat pelaskanaan apel pagi di halaman Pemkot Kotamobagu, Senin (1/7/2019)

Sande menitip pesan kepada kedua pejabat itu agar dapat meneruskan dan menjalankan kerja pejabat sebelumnya dengan baik.

“Saya berharap pejabat yang baru dapat meneruskan kerja-kerja yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama dengan sebaik-baiknya,” katanya. (irg)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here