Beranda Sumut Kab. Asahan Tokoh Muda Desa Taman Sari, Bang Nafi Gelar Berbagai Perlombaan Untuk Meriahkan...

Tokoh Muda Desa Taman Sari, Bang Nafi Gelar Berbagai Perlombaan Untuk Meriahkan HUT RI 79

39
0
Tokoh Muda Desa Taman Sari, Bang Nafi Gelar Berbagai Perlombaan Untuk Meriahkan HUT RI 79 (Ft : Don).

INKews, ASAHAN – Walaupun Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 79 telah berlalu seminggu yang lalu, tetapi untuk memperingti jasa para pahlawan yang telah berjuang merebutkan hari kemerdekaan RI.

Salah seorang tokoh muda Desa Taman Sari,Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten Asahan, Sari Hanafi dengan panggilan akrab bang Nafi menggelar berbagai perlombaan untuk memeriahkan HUT RI ke 79.

“Perlombaan yang kita adakan selain lomba makan kerupuk, ada juga lomba joget, lomba menggendong istri dan banyak lagi,” kata bang Nafi ke wartawan, Minggu (25/8/2024).

Kegiatan tersebut, sangat di minati oleh warga Desa Taman Sari. Banyak warga yang antusias mengikuti perlombaan,” sambungnya.

Terpisah Fajar Alam SH, selaku Ketua Asosiasi Masyarakat Sosial Asahan yang juga Ketua Lembaga Bantuan Hukum LBH-PJK mengatakan selamat dan sukses buat bang Nafi dan keluarga.

Karna selama ini sosok bang Nafi sudah cukup banyak berbuat, tidak hanya di dusun dan desanya.

“Beliau juga banyak membantu kegiatan sosial yang ada di Kabupaten Asahan dalam kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Asosiasi Masyarakat Sosial Asahan,” sebut Fajar singkat.

Dengan adanya kegiatan tersebut banyak warga Desa Taman Sari mengucapkan terima kasih termasuk kepala Dusun Parianto.

Editor : Donny Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini