Beranda Sumut Kab. Asahan Sungguh Aneh, Selain Tertutup Rapat, Tidak Ada Satupun Perangkat di Kantor Desa...

Sungguh Aneh, Selain Tertutup Rapat, Tidak Ada Satupun Perangkat di Kantor Desa Banjar Saat Jam Istirahat

117
0
Kantor Desa Banjar (Foto : Don).

IKnews, ASAHAN – Sungguh Aneh, Selain Tertutup Rapat, Tidak Ada Satupun Perangkat di Kantor Desa Banjar Saat Jam Istirahat. 

Pemerintah Kabupaten Asahan melalui pihak Kecamatan Air Joman diminta segera melakukan evaluasi kinerja Kepala Desa Banjar dan perangkat nya.

Pasalnya, berdasarkan pantauan dan informasi dari warga sekitar, jika kondisi kantor Desa Banjar sudah tutup / kosong pada saat pukul 12.00 Wib.

“Setiap hari memang seperti itu kondisinya bang, kalau sudah jam 12.00 Wib, kantor Desa Banjar tutup dan dikunci rapat. Tidak ada satupun perangkat Desa yang tinggal di kantor Desa itu bang,” jelas sejumlah warga di sekitar lokasi yang identitasnya minta dirahasiakan, Kamis (18/1/2024).

Berdasarkan informasi, lanjut mereka, jika kantor Pemerintahan tidak boleh kosong saat jam kerja berlangsung.

Sementara itu, Abdul didampingi sejumlah aktivis lainnya sangat menyayangkan sikap yang ditunjukkan oleh Kepala Desa bersama perangkatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Seharusnya, Kepala Desa Banjar bersama perangkatnya memahami aturan jika kantor pemerintahan tidak boleh kosong saat jam kerja berlangsung,” ucapnya.

Perlu diketahui, lanjutnya, jam kerja Kepala Desa dan perangkatnya mulai pukul 07.00 Wib – 15.30 Wib tiap Senin sampai Kamis, serta pukul 07.00 Wib – 11.45 Wib tiap Jumat.

Mereka berharap kepada Pemerintah Kabupaten Asahan melalui pihak Kecamatan Air Joman agar segera melakukan evaluasi kinerja terhadap Kepala Desa bersama perangkatnya.

Terpisah, Kepala Desa Banjar maupun perangkat nya tidak dapat dikonfirmasi, hal tersebut disebabkan kantor Desa Banjar tutup/kosong. [IKN]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini