Beranda Bengkulu Sebanyak 41 KPM Penerima BLT-DD Tahap III Desa Kutorejo

Sebanyak 41 KPM Penerima BLT-DD Tahap III Desa Kutorejo

13
0
Pemerintah Desa Kuterejo Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahun Anggaran 2024, bertempat di Balai Desa Kuterejo Kamis 26 September 2024.

IKNews, BENGKULU – Pemerintah Desa Kuterejo Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahun Anggaran 2024, bertempat di Balai Desa Kuterejo Kamis 26 September 2024.

Pembagian BLT-DD tersebut dihadiri Camat Kepahiang,Babinsa, Babinkamtibmas, Perangkat desa, pendamping Desa,Tokoh Adat dan Masyarakat yang Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD)

Kepala Desa Kutorejo H.Nurkholis di wakili Sektretaris Desa Rinang Mangku Alam dalan sambutan nya mengatakan
kali ini Pemdes Kuterejo kembali membagikan BLT pembagian BLT-DD Tahun Anggaran 2024 Tahap III terhitung dari Juli-September.

Beliau berharap kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) penerima BLT dengan adanya bantuan BLT-DD ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan dapat di gunakan sebaik-baiknya.

Penyaluran Bantuan Langsung tunai (BLT-DD) di tahun 2024 diberikan Kepada 41 Keluarga Penerima Bantuan (KPM) sebesar Rp. 300.000 per bulannya dengan jumlah Total sebesar Rp. 900.000 terhitung dari bulan Juli, Agustus Sampai dengan September secara Tunai.

Dengan selesainya pembagian BLT-DD periode Juli-September, diharapkan bantuan ini dapat memberikan dampak positif dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Kutorejo.

Pemerintah desa Kuterejo khususnya berkomitmen untuk terus mendukung warganya melalui berbagai program bantuan dan pembangunan yang berkelanjutan.

Pembagian BLT-DD berikutnya direncanakan akan dilaksanakan pada bulan berikutnya, dengan harapan dapat terus membantu warga desa yang membutuhkan.tutup Kades.
(Sarif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini