Beranda Terkini Plt. Bupati Labuhanbatu Salurkan Bantuan BAZNAS ke Ratusan Warga di Kecamatan Bilah...

Plt. Bupati Labuhanbatu Salurkan Bantuan BAZNAS ke Ratusan Warga di Kecamatan Bilah Hilir

28
0
Sebanyak 519 orang warga dari 11 Desa/Kelurahan di Kecamatan Bilah Hilir mendapatkan bantuan uang tunai dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Labuhanbatu di Kantor Kecamatan Bilah Hilir. Selasa (03/09)

IKNews, LABUHANBATU – Sebanyak 519 orang warga dari 11 Desa/Kelurahan di Kecamatan Bilah Hilir mendapatkan bantuan uang tunai dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Labuhanbatu di Kantor Kecamatan Bilah Hilir. Selasa (03/09)

H. Samsir Sitorus selaku Ketua BAZNAS Labuhanbatu melaporkan bahwa di Kecamatan Bilah Hilir ini total penerima bantuan BAZNAS sebanyak 519 orang dari 11 Desa/Kelurahan dan ini merupakan bantuan Zakat ke 6 dari BAZNAS.

“Bantuan ini diambilkan dari infaq dan zakat Aparatur Sipil Negara (ASN) seluruh Kabupaten Pati”, jelas Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM di sela-sela penyerahan bantuan.

Plt. Bupati dalam sambutannya berpesan kepada para penerima bantuan zakat tersebut agar menggunakan uang tersebut dengan kebutuhan yang seperlunya, jangan digunakan untuk yang tidak bermanfaat.

“Gunakanlah uang tersebut untuk membeli keperluan sehari hari, Jangan dipergunakan untuk hal – hal yang tak penting,” pesannya.

Plt. Bupati menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan berkoordinasi dengan Bulog agar saat penyalurannya bisa bersama – sama dengan Baznas.

Sebelumnya, Camat Bilah Hilir Ridwan Syahputra Harahap mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati yang turun langsung untuk menyalurkan zakat tersebut kepada masyarakat Bilah Hilir.

Ridwan juga menyampaikan bahwa di kegiatan penyaluran zakat ada juga agenda pelayanan lain diantaranya pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini