Beranda Daerah Kotamobagu Pemkot Kotamobagu Terima Aset Pemda Bolmong

Pemkot Kotamobagu Terima Aset Pemda Bolmong

80
0

Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menerima sejumlah aset dari Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang diserahkan langsung Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow.

Penyerahan aset itu dilaksanakan bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun ke-67 Kabupaten Bolmong, Selasa (23/3/2021).

“Pelaksanaan penyerahan aset dilaksanakan bertepatan dengan HUT ke 67 Kabupaten Bolmong. Pelaksanaan penyerahan aset ini ditandatangani oleh Bupati Bolaang Mongondow dan Wali Kota Kotamobagu,” ungkap Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus kepada awak media.

Sugiarto menambahkan, penyerahan aset tersebut dilaksanakan setelah proses rekonsiliasi antara bidang aset Pemkab Bolmong dan Bidang Aset Pemkot Kotamobagu.

“Berdasarkan hasil rekon, ditetapkanlah jumlah aset yang diserahkan yakni bangunan kantor ex-perpustakaan Kabupaten Bolmong dan Tugu Taman Kota di Jalan Ahmad Yani, yang mana ini dituangkan dalam Berita Acara Serah Terima (BAST),” tambah Sugiarto.

Sugiarto juga mengatakan, Wali Kota Kotamobagu berharap dengan pelaksanaan penyerahan aset ini maka akan lebih memperbaiki laporan keuangan kedua daerah khususnya dari akun aset tetap.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini