Beranda Daerah Peduli Terhadap Sesama, Forkom Sula – Sofifi Siap Dilantik

Peduli Terhadap Sesama, Forkom Sula – Sofifi Siap Dilantik

2383
0
Koordinator kegiatan Pelantika, Mohtar Tan. Foto : IST
Koordinator kegiatan Pelantika, Mohtar Tan. Foto : IST

IKNEWS, SOFIFI – Peduli Terhadap Sesama, Forum Komunikasi Pemuda Sula Sofifi (Forkom Sula-Sofifi) provinsi Maluku Utara (Malut) siap gelar pelantikan dan dialog pengurus periode 2023-2024 pada Sabtu, 25 November mendatang.

Berlangsung di aula Penginapan Yusmar Desa Balbar, kegiatan pelantikan dan dialog tersebut mengusung tema Aksi Tentang Peduli Antar Sesama. Koordinator kegiatan, Mohtar Tan mengaku pemilihan tema ini sebagai bentuk membangkitkan semangat rasa peduli terhadap sesama.

“Prinsipnya karena ini pelantikan dan dialog pertama kalinya jadi keinginannya agar bisa menjadi wadah untuk bangkitkan semangat rasa peduli terhadap sesama pemuda dan mahasiswa Sula di Sofifi,” akunya kepada media ini, Sabtu (17/11/2023).

Mohtar juga mengungkapkan dengan terbentuknya kepengurusan Forkom Sula-Sofifi ini mampu mempertahankan semangat pemuda Sula.

“Mudah-mudahan dengan pelantikan ini pemuda dan mahasiswa Sula mampu menjaga semangat,” ungkap Wakil Sekretaris Forkom Sula-Sofifi.

Lebih jauh, diakuinya kepengurusan ini melibatkan sebanyak-banyaknya pemuda dan mahasiswa Sula di Sofifi.

“Selain itu kita juga libatkan Ikatan Keluarga Sula Sofifi,” katanya sembari menambahkan harapannya agar program-program yang dilahirkan kepengurusan nanti mampu menyentuh masyarakat Sula di Sofifi dan tidak selesai hanya sampai pada pelantikan.

“Kita libatkan semua pihak agar kepengurusan ini akan terus aktif terutama di setiap momen kepemudaan misal hari-hari besar bisa terlibat aktif sehingga forum ini terus ada dan tidak berakhir sampai disini,” harapnya.

Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini