Beranda Hukum & Kriminal Mobil Truck Tronton Muatan Kayu Rambung Resahkan Warga, Ini Sebabnya

Mobil Truck Tronton Muatan Kayu Rambung Resahkan Warga, Ini Sebabnya

124
0
Mobil Truck Tronton Muatan Kayu Rambung Resahkan Warga, Ini Sebabnya (Ft : Don).

IKNews, ASAHAN – Mobil truck tronton bermuatan kayu rambung yang melintas di jalan madong lubis mutiara, kecamatan kota kisaran timur resahkan warga sekitar, Minggu (28/7/2024) sore.

Pasalnya, diduga truck tronton tersebut mengangkut kayu dengan beban berlebihan, sehingga mobil tampak miring.

“Kenapa mobil truck tronton sebesar ini dapat melintas disini dengan keadaan miring bang (Red – Wartawan),” ucap AM yang melintas tepat dibelakang truck dengan nada takut.

Seharusnya, mobil truck ini di tindak oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan dan Satlantas Polres Asahan, karena diduga dapat membahayakan pengendara lain.

“Tadi aja, tekongan di simpang empat stadion mobil truck tronton tersebut kesulitan nikung, dan nyaris miring ke kiri. Ini sudah tidak bisa dibiarkan, sebab dapat membahayakan pengendara lain,” cetus AM.

Saya memohon kepada pak Bupati Asahan dan pak Kapolres Asahan segera mencopot anggota bapak yang diduga tutup mata dengan kejadian ini.

“Sebab, hal seperti diatas sering terjadi , bukan kali ini saja. Mobil truck tronton tersebut kerap melintas melalui jalan sei hasan menuju kuburan cina dan keluar masuk dari pasar lama,” terang AM.

Sambungnya, kadang pun mobil truck tronton ini, tidak mengenal waktu, mereka melintas bebas dari jalan madong lubis, padahal sedang ramai pengendara lain.

“Belum lagi di pasar lama, ketika pagi anak – anak beraktivitas mau ke sekolah, mobil – mobil truck tronton dengan santai melintas tidak memikirkan pengendara lain,” imbuhnya.

Editor : Donny Damara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini