Beranda Advetorial Limi Mokodompit Buka Jambore Pemuda

Limi Mokodompit Buka Jambore Pemuda

207
0
Pj Limi Mokodompit Sambutan Pada Pembukaan Jambore Pumuda.

IKNews, BOLMONG — JAMBORE Perkemahan Pemuda Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Boloaang Mongondow (Bolmong) secara resmi dibuka Penjabat (Pj) Bupati, Ir Limi Mokodompit MM.

Kegiatan tersebut dilaksanakan tepatnya di Desa Bolaang Kecamatan Bolaang, Rabu (08/11/2023).

Pj Bupati Limi Mokodompit Pimpin Upacara Pembukaan Jambore Pemuda.

Limi Mokodompit, mengawali sambutannya mengatakan pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas berlangsungnya kegiatan ini.

“Digelarnya jambore pemuda KNPI ini, sebagai wahana bagi kita semua untuk saling bersilaturahmi dalam kebersamaan. Sekaligus juga sebagai wahana untuk menciptakan para pemuda dan pemudi Bolaang Mongondow yang mandiri, maju, kreatif, inovatif dan berdaya saing,” harap Limi Mokodompit.

Pj Limi Mokodompit Melakukan Pemasangan Tanda Pengenal Peserta Jambore Pemuda di Bolaang.

Lanjut Bupati, diera tantangan global yang semakin maju dan pesat seperti sekarang ini, hanya bisa diatasi dengan ilmu pengetahuan sebagai bekal dan pondasi masa depan bangsa dan negara.

“Sebab tak sedikit para pemuda zaman sekarang yang sudah terjebak dalam hedonisme dan pragmatis, sehingga pemuda saat ini dituntut harus mempersiapkan semuanya mulai dari sekarang, karena pemimpin bangsa dimasa yang akan datang berada ditangan

Pj Bupati Limi Mokodompit photto bersama jajaran pemuda Kabupaten Bolmong.

Bupati pun mengatakan, ada tiga aspek positif yang diperoleh dari pelaksanaan jambore pemuda KNPI yang dimulai pada hari ini, yakni tertanamnya rasa nasionalis, terdapat transformasi nilai budaya dan terciptanya jaringan informasi dan komunikasi disetiap kalangan peserta Jambore.

“Sehingga diharapkan melalui pelaksanaan jambore pemuda KNPI, yang dimulai pada hari ini, mampu mendorong semua potensi dan kekuatan yang dimiliki oleh pemuda,” ungkap Bupati Limi Mokodompit.

Kegiatan ini turut dihadiri mantan bupati periode 2017-2022, Dra Hj Yasti S Mokoagow, sejumlah Forkompinda, antara lain Kapolres Bolmong, Kasdim 1303 Bolmong, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat dan Sangadi, serta ratusan pemuda se-Kabupaten Bolaang Mongondow.

Reporter: Matt Nasaru/ADVETORIAL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini