Beranda Sumut Kab. Asahan Lakalantas, Pengendara Sepmot Honda Beat Meninggal Dunia

Lakalantas, Pengendara Sepmot Honda Beat Meninggal Dunia

189
0
Pengendara Sepmot ditutupi daun pisang yang sudah tidak bernyawa di TKP dan kendaraannya di cek petugas Satlantas Polres Asahan (Foto : Dok Kanit Gakkum).

Knews, ASAHAN – Terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalinsum Medan – Rantau Prapat KM 161-162 tepatnya dekat Simpang Kedai Ledang Lingungan III Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Senin (1/1/2024) sekira pukul 3:30 WIB.

Hal tersebut disampaikan Kanit Gakkum Satlantas Polres Asahan, Ipda Jefri Helmi ke awak media melalui group WhatSapp.

Dalam keterangannya, dijelaskan, bahwa kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah diduga Mobil Bus identitas tidak diketahui (dalam lidik) dengan Sepeda Motor (Sepmot) Honda Beat tanpa dipasang TNKB dikendari oleh Mr. X.

“Dari peristiwa itu, pengendara Sepmot Honda Beat mengalami luka kepala koyak, bahu kanan hancur dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), langsung dibawa ke Rumah Sakit HAMS Kisaran,” terang Jefri.

Korban hanya satu orang, yaitu pengendara Sepmot Honda Beat tanpa TNKB (Mr. X),” sambungnya.

Selain itu, Jefri juga memaparkan semula Mobil Bus identitas tidak diketahui (dalam lidik) yang datang dari arah Rantau Prapat menuju arah Medan melaju dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di TKP, kemudian mendahului sebuah Minibus berjalan searah di depannya, lalu melebar ke kanan, dari arah berlawanan (arah dari Medan menuju arah Rantau Prapat).

“Tiba – tiba datang Sepmot Honda Beat sehingga terjadi tabrakan, yang mengakibatkan pengendara meninggal dunia. Sedangkan kondisi kenderaan mengalami kerusakan,” sebut Jefri.

Setelah terjadinya kecelakaan, Mobil Bus identitas tidak diketahui (dalam lidik) meninggalkan TKP,” pungkasnya.

(Donny Damara) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini