Beranda Sumut Kab. Asahan Kejaksaan Asahan Kalah Telak dari Tim Raksasa Polres Asahan 7 : 1

Kejaksaan Asahan Kalah Telak dari Tim Raksasa Polres Asahan 7 : 1

756
0
Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung bernomor punggung 8 saat melakukan tendangan bebas hampir membobol gawang lawan. (Foto : Doni)

IKnews, ASAHAN – Kesebelasan Sepak Bola Kajari Asahan menelan kekalahan yang sangat telak dari Tim raksasa Polres Asahan dengan Score 7 : 1, saat berlaga di Stadion Mutiara Kisaran, Kamis (14/9/2023) dalam Turnamen Old Crack Piala Kapolres Asahan Cup I.

Pertemuan yang di nanti – nanti oleh pendugung Kejaksan Asahan dan Polres Asahan, tersaji laga yang tidak terduga. Pasalnya Tim Kejaksaan Asahan harus tahluk di tangan raksasa Polres Asahan dengan cukup telak 7 : 1.

Sebelum memasuki babak Kedua, permainan nampak berimbang. Hanya saja, Goal cepat stiker Polres Asahan Feri Naldi S di menit ke 2 yang secara tiba – tiba membobol gawang Kejaksaan Asahan.

Goal kejutan dari Feri Naldi S merubah kedudukan menajadi 1 : 0, untuk kemenangan Polres Asahan sementara di babak Pertama.

Dimenit ke 21, Tim Kejaksaan Asahan ingin merubah Strategi dengan menarik Kepala Kejaksaan (Kejari) Asahan, Dedyng Wibiyanto Atabay yang di gantikan oleh pemain bernomor punggung 12 Mahaji sebelum berakhirnya babak Pertama.

Tetapi belum ada perubahan yang siknifikan, sebaliknya, pemain Polres Asahan M. Syafrizal di menit ke 16 kembali membobol gawang Kejaksaan Asahan.

Score menjadi 2 : 0 hingga berakhirnya babak Pertama, kedudukan tidak berubah.

Memasuki awal babak Kedua, pemain bernomor punggung 6 dari Polres Asahan, Sonny Siregar di menit 26 berhasil mencetak Goal. Score 3 : 0, Polres Asahan semakin jauh meinggalkan Kejaksaan Asahan.

Namun, secara mengejutkan Pemain pengganti dari Kejaksaan Asahan, Octo berhasil membuat penonton satu Stadion bersorak, lantaran Goal jarak jauhnya membobol gawang Kiper andalan Polres Asahan. Kedudukan berubah 3 : 1.

Kegembiraan pemain Kejaksaan Asahan, ternyata hanya sementara saja. Berselang 3 menit, Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung berhasil menyumbang Goal ke gawang lawan. Papan Score berubah 4 : 1.

Semakin tidak karuan pemain belakang Kejaksaan Asahan dibuat morat marit oleh Polres Asahan. Bukan mengendur, malahan Rocky kembali menambah pundi – pundi Goal dengan memasukan bola kejaring lawan lagi. Kini Rocky mencetak 2 Goal ke gawang Kejaksaan Asahan. Score menjadi 5 : 1.

Tidak sampai di situ, kembali Sonny Siregar dari Polres Asahan menggetarkan gawang lawan. Score 6 : 1 semakin membuat Kejaksaan Asahan terpuruk.

Keganasan terhadap Kejaksaan
Asahan kembali dilakukan oleh Stiker Polres Asahan Feri Naldi S. Dengan membobol gawang Kejaksaan Asahan kedua kalinya. Kedudukan menjadi 7 : 1, hingga wasit meniup peluit panjang. (Infokini.news)

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini