Beranda Sumut Kab. Asahan Kasatreskrim Polres Asahan Silaturahmi dengan Wartawan

Kasatreskrim Polres Asahan Silaturahmi dengan Wartawan

151
0
Kasatreskrim Polres Asahan, AKP Rianto mengucapkan trima kasih atas kehadiran Wartawan dalam kegiatan silaturahmi menjaga keharmonisan (Foto : Doni).

IKnews, ASAHAN – Kapolres Asahan bersama Kasatreskrim Polres Asahan, AKP Rianto melakukan silaturahmi dengan Wartawan di Barbara Cafe Jalan Diponegoro Kisaran, Selasa (25/7/2023).

Dalam kesempatannya, Ketua PWI Asahan, Indra Sikumbang mengatakan, diharapkan silaturahmi bersama jajaran Polres Asahan tetap terjaga dan harmonis.

Karena dalam koridor sebagai Wartawan, kami siap membantu Polres Asahan sesuai pemberitaan yang dijalankan secara profesional.

“Apalagi Kasatreskrim ini adalah orang baru stok lama,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Asahan melalui Kasatreskrim Polres Asahan, AKP Rianto mengucapkan terimakasih atas kehadiran teman – teman Wartawan yang begitu antusiasnya.

“Kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk mempererat kembali hubungan yang baik dan menjaga keharmonisan bersama Wartawan dan Polres Asahan,” ujarnya.

Saya yakin 80 persen Wartawan yang hadir disini, sudah kenal dengan saya dan kami berharap hubungan ini tetap terjaga dengan baik serta semakin harmonis,” pungkasnya. (Infokini.news)

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini