Beranda Hukum & Kriminal Kapolres Kotamobagu Gelar Coffee Morning Bersama Jurnalis BMR

Kapolres Kotamobagu Gelar Coffee Morning Bersama Jurnalis BMR

243
0

Hukrim – Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK, menggelar coffee morning bersama puluhan Jurnalis, di Town Cafe Kotamobagu, Kamis (24/6/2021).

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK mengungkapkan, kegiatan sebagai ajang silaturahmi untuk jajaran personel Polres dan para Jurnalis yang sudah menjadi bagian keluarga dari kami.

“Sangat bersyukur bisa bertatapan langsung dengan rekan-rekan jurnalis, dan pastinya tetap memperhatiakan protokol kesehatan,” ujarnya.

Perwira dua melati dipundaknya ini mengatakan, dengan adanya rekan-rekan jurnalis tentunya sangat membantu personel kepolisian yang berada diwilayah Hukum Polres Kotamobagu.

“Silaturahmi ini memang sering dilaksanakan setiap bulan berjalan, akan tetapi untuk hari ini dilaksanakan kembali dengan melihat waktu yang tepat, mengingat kita masih dalam suasana pandemi covid l-19,”  kata pria murah senyum itu.

Sebelum mengakhir kegiatan silahturahmi itu, Prasetya mengaja agar para jurnalis yang hadir untuk dapat selalu menjaga hubungan yang sudah terjalin dengn baik ini, bukan hanya disaat sekarang saja tetapi di waktu yang akan datang.

“Mari bersama-sama kita jaga keamanan Kotamobagu yang kita cintai ini, serta diharapkan kepada para jurnalis agar tetap saling mendukung satu sama lain, bersahabat dengan baik, dan tetap sehat,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, didampingi oleh  Wakapolres, Kasat lantas, Kasat Reskrim Polres Kotamobagu.

 

Sumber : Kroniktotabuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini