Hukrim – Sebanyak 65 Personel Polres Kotamobagu menjalani test Narkoba secara acak, dengan menggunakan metode air liur (Saliva Test), seluruh personel yang mengikuti dinyatakan bebas narkoba dengan hasil Negatif, Selasa (23/2/2021).

Test Narkoba tersebut diikuti oleh Kapolres Kotamobagu, Personil di masing-masing Bagian hingga Satuan meliputi Kabag, Kasat hingga Perwira, Bintara, dan PNS dilingkungan Polres Kotamobagu.

Adapun pelaksanaan tes dilakukan oleh Kasat Narkoba langsung AKP Suyono Sutadji, SE bersama Team Urkes Polres Kotamobagu dipimpin oleh Paur Kesehatan Bripka Gede Putra Wijaya, Amd.Kep.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK menjelaskan, kegiatan tes tersebut dilaksanakan secara acak dan mendadak untuk memastikan ada atau tidaknya personil Polres Kotamobagu yang mengkonsumsi Narkoba.

“Kegiatan ini diikuti oleh personil dari masing-masing bagian hingga satuan dan dilakukan secara random dan mendadak dengan harapan agar anggota kami dapat terpantau apakah mengkonsumsi narkoba atau tidak”, tegas Kapolres.

Lanjut, perwira dua melati dipundaknya ini, bahwa kegiatan ini akan secara kontinue hingga ke Polsek – Polsek Jajaran.

“Pesan saya kepada seluruh Masyarakat agar hindari dan jauhi Narkoba karena hanya akan merusak bukan hanya diri sendiri tapi juga keluarga,” pungkasnya.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here