Beranda Sumut Kab. Asahan Kalahkan BPJS Kesehatan 3 : 2, Wartawan FC Melaju Semi Final

Kalahkan BPJS Kesehatan 3 : 2, Wartawan FC Melaju Semi Final

137
0
Babak pertama Tim Wartawan FC sudah mempunyai peluang untuk mencetak Gaol, berkat asist Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung (Foto : Doni).

IKnews, ASAHAN – Setelah menang lawan Tim Dishub Asahan yang di Diskualifikasi, kini Wartawan FC melaju ke Semi Final setelah mengalahkan BPJS Kesehatan dengan score 3 : 2 di Stadion Mutiara Kisaran, Rabu (12/7/2023).

Dari awal di mulainya Turnamen Mini Soccer yang di gelar Kejaksaan Asahan, Tim Wartawan FC belum pernah kalah.

“Akhirnya berkat kawan – kawan semua Wartawan FC masuk Semi Final, ini sangat luar biasa,” kata Pelatih Wartawan FC, Mariadi di dampingi Maneger, Heru Sihotang usai pertandingan.

Lihatlah hasilnya setelah pemain Nomor punggung 10, T. Simbolon dicadangkan, dan akhirnya ketika masuk, sudah benar – benar matang sehingga dapat mencetak 2 Goal.

“Maka dari itu, Tim Wartawan FC harus punya motifasi agar kita bisa menjuarai Turnamen Mini Soccer ini,” harap Mariadi.

Lanjutnya, kemenangan ini berkat Pak Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung yang memperkuat Tim Wartawan FC, kita benar – benar bangga dengan dukungan tersebut.

Hal itu terbukti, beberapa kali asist yang diciptakan Kapolres Asahan selalu membuahkan hasil. Bahkan ada beberapa peluang hampir tercipta di kakinya.

“Untuk itu, kita harus menang di Semi Final besok, kalau BPJS Kesehatan dikalahkan dengan Scoore 3 : 2. Semi Final nantinya harus bisa menang 4 : 0 dengan lawan berikutnya,” tegas Mariadi.

Inilah nama pemain yang membawa Wartawan FC melaju ke Semi Final, T. Simbolon bernomor punggung 10 dan Dian Gombel nomor 6.

Berkat kaki T. Simbolon tercipta 2 Goal dan Dian Gombel 1 Goal. Sedangkan asistnya tercipta dari kaki Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung.

Tim Wartawan FC :
Rocky, Indra Sikumbang, T. Simbolon, Jefri, Bayu, Dian Gombel dan Gafur Ray.

Cadangan :
Indra Purba, Denny Kompol, Fais, Dicky Satria dan Rendi Arizona. (Infokini.news)

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini