Beranda Sumut Kab. Asahan Jelang Berbuka Puasa, Kapolres Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Bagikan Takjil Ke...

Jelang Berbuka Puasa, Kapolres Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Bagikan Takjil Ke Masyarakat

120
0
Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj langsung bagikan Takjil ke masyarakat yang melintas di Jalan Cokroaminoto Kisaran.

IKnews, ASAHAN – Jelang berbuka puasa Kapolres didampingi Ketua Bayangkari Cabang Asahan beserta Jajarannya membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Cokroaminoto Kisaran, Jumat (31/3/2023) sore.

Ketua Bayangkari Cabang Asahan yang juga langsung membagikan Takjil ke masyarakat yang melintas.

Tampak dalam kegiatan tersebut, Kapolres Asahan dan Ketua Bhayangkari langsung turun kelokasi membagikan takjil ke masyarakat yang sedang berkendara di depan Kantor Satlantas Polres Asahan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj berpesan kepada pengguna Jalan agar memakai helm Standart Nasional Indonesia (SNI) ketika berkendara. Karena hal itu, dapat mendukung Polri dalam tertib berlalulintas.

Usai membagikan Takjil, Kapolres Asahan bersama Ketua Bayangkari foto bersama.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan, bagi pengguna jalan agar berhati-hati saat berkendara.

“Alhamdulillah, pembagian takjil jelang berbuka puasa ini disambut antusiasi oleh masyarakat maupu pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Satlantas Polres Asahan,” pungkasnya.

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini