Beranda Sumut Kab. Asahan Ikut latihan Menembak di Makodim 0208/AS, Wabup Asahan Sampaikan Ini

Ikut latihan Menembak di Makodim 0208/AS, Wabup Asahan Sampaikan Ini

60
0
Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin ikuti latihan menembak di Lapangan Tembak Makodim 0208/AS bersama Komandan Kodim 0208/AS dan anggota DPRD Asahan dan pengurus Perbakin serta tamu undangan lainnya, Jumat (12/5/2023).

IKnews, ASAHAN – Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin ikuti latihan menembak di Lapangan Tembak Makodim 0208/AS bersama Komandan Kodim 0208/AS dan anggota DPRD Asahan dan pengurus Perbakin serta tamu undangan lainnya, Jumat (12/5/2023).

Sebelum melaksanakan pelatihan menembak para peserta diberikan bimbingan dan pembekalan bagaimana tata cara, teknik yang benar untuk melakukan penembakan oleh Komandan Kodim letnan kolonel Inf Franki Susanto 0208/AS dan instruktur.

Dalam kesmpatannya Dandim 0208/AS Letnan Kolonel Inf Franki Susanto mengatakan tujuan diadakannya kegiatan latihan menembak ini, selain untuk bersilaturrahim dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Juga untuk meningkatkan kemampuan menembak personil Makodim 0208/AS serta pemeliharaan senjata,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0208/AS beserta personil dan seluruh pihak yang ikut andil dalam latihan menembak.

“Pelatihan menembak ini sangat penting. Karena melalui kegiatan ini kita dilatih untuk fokus dan berkonstresi untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan,” ujarnya.

Latihan ini sangat diperlukan, terlebih bagi para personil sebagai salah satu kemampuan yang dibutuhkan dalam menjalankan tugas menjaga kedaulatan NKRI,” pungkas Wakil Bupati Asahan.

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini