Beranda Daerah Ikut Jejak Sang Ayah, Panji Bakal Tarung di Dapil Kotamobagu Selatan

Ikut Jejak Sang Ayah, Panji Bakal Tarung di Dapil Kotamobagu Selatan

229
0
Ikut Jejak Sang Ayah, Panji Bakal Tarung di Dapil Kotamobagu Selatan
Panji Era Reformasi Merdeka Putra, (pakaian hitam) diapit para Caleg Dapil Kotamobagu Selatan.

IKNews, KOTAMOBAGU — Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Kota Kotamobagu, resmi mendaftarkan 25 Calon Legislatif (Caleg) potensialnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kota Kotamobagu Sabtu (13/05/2023) siang tad.

Diketahui dari 25 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), terdapat Salah satu calon yang sangat potensial yakni, Panji Era Reformasi Merdeka Putra, yang nantinya akan maju bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Kotamobagu Selatan.

Kita juga mengetahui bersama Panji memilih menjadi politisi bukan tanpa sebab. Ia mengikuti jejak ayahnya yakni, Benny Ramdhani, yang saat ini menjabat Kepala BP2MI RI.

“Saya ingin mengikuti jejak Ayah, untuk menjadi politisi semoga dengan jalan ini, Mudah-mudahan bisa berjuang untuk Rakyat yang saya wakili, sebagaimana Ayah Saya dulu berjuang untuk masyarakat kota kotamobagu dan BMR, terlebih khusus kecamatan Kotamobagu Selatan,” ucap Panji.

Panji mengatakan, lewat DPRD tentunya akan mendekatkan lagi dengan rakyat, serta menyuarakan dan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan dari masyarakat.

“Saya ingin menyuarakan apa yang selama ini disuarakan oleh anak muda atau kaum milenial di kota kotamobagu, hingga saat ini belum terealisasi ataupun belum terpenuhi oleh pemerintah,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan Panji, rakyat Kotamobagu punya harapan, anak muda punya semangat perubahan.

“Ya, semangat perubahan untuk mewujudkan harapan rakyat Kotamobagu, itulah yang Insya Allah yang akan saya perjuangkan di DPRD Kotamobagu,” kata Panji dengan penuh semangat.

“Mohon Dukungan dan Doa Restu Rakyat Kotamobagu, Khususnya masyarakat dan Para Pemuda di Kotamobagu Selatan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini