Beranda Manado Hari Ini, Secret Number Manggung di Manado

Hari Ini, Secret Number Manggung di Manado

186
0
Artis KPOP asal Korea Selatan (Korsel) akan hadir menghibur warga Manado, Sabtu (17/12/2022). FOTO ; Pemprov Sulut

IKNews, MANADO – Artis KPOP asal Korea Selatan (Korsel) akan hadir menghibur warga Manado, Sabtu (17/12/2022). Berlokasi di area Pohon Kasih Megamas Manado, konser Secret Number diprediksi bakal menyedot puluhan ribu penonton dari berbagai nusantara.

Kedatangan Secret Number yang lagi digandrungi kaula muda itu, tentu saja memberikan efek positif bagi sektor pariwisata di Sulut.

Staf Khusus Gubernur Sulut, Dino Gobel, menyebut megakonser itu sebagai bukti komitmen Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw mewujudkan kerjasama pariwisata dan investasi Sulut sebagai pintu gerbang Pasifik Utara Indonesia dengan pasar Asia, khususnya Korsel.

“Kita ketahui bersama, sebanyak dua kali pak gubernur memanfaatkan waktu ketika mendampingi ibu Ketum PDIP Megawati ke Korsel dengan ikut melobi kerjasama ini. Pak

Olly mengupayakan terwujudkan aksesibilitas langsung penerbangan Korsel-Manado melalui Kota Jeju dan Seoul,” kata Dino Gobel Jumat (16/12/2022).

Menurut Dino, dari hasil kunjungan itu kemudian terwujud konser KPOP girlband terkenal Secret Number.

Menariknya, lanjut Dino, pemerintah pusat melalui Kedubes RI di Seoul mendukung agenda hebat ini. “Dan pemerintah Korsel juga antusias. Sehingga konser Secret Number sekaligus pengenalan kerjasama budaya antara Indonesia dan Korsel sendiri,” jelasnya.

Menurut Dino, dampak positifnya tentu semakin mendekatkan budaya kedua negara.

Dikatakan, warga Korsel akan semakin mengenal Indonesia dalam hal ini Sulut. “Dan akan dengan percaya diri berwisata ke sini (Sulut),” tandasnya.

Reporter : Dede

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini