Beranda Sumut Kab. Asahan Gelar Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Toba 2023, Kabag Ops Polres...

Gelar Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Toba 2023, Kabag Ops Polres Asahan Harapkan Ini

114
0
Polres Asahan menggelar pelatihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Toba 2023 dengan Thema Operasi "Patuh dan Tertib Berlalu Lintas Cermin Moralitas Bangsa".

IKnews, ASAHAN – Polres Asahan menggelar pelatihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Toba 2023 dengan Thema Operasi “Patuh dan Tertib Berlalu Lintas Cermin Moralitas Bangsa”.

Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung yang diwakilkan Kabag Ops Polres Asahan Kompol Yayang Rizky Pratama mengatakan, dalam hal pelaksanaan Operasi Kewilayahan Patuh Toba 2023 Polres Asahan nantinya Personil yang bertugas dilapangan tidak ada yang menerima upeti dari pelanggar lakukan sesuai dengan aturan.

Jangan takut kamera/viral lakukan penindakan depan sopan dan kuasai peraturan dalam penindakan.

“Diharapkan dalam pelaksanaan Operasi dapat mendorong tercapainya tujuan operasi, yaitu meningkatnya budaya sadar dan tertib berlalu lintas, kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,” ujar Yayang, Sabtu (8/7/2023).

Selain itu, sebut Yayang, kegiatan Operasi Patuh Toba 2023 akan dilaksanakan selamat 14 hari terhitung mulai tanggal 10 hingga 23 Juli 2023.

Kegiatan bertujuan agar anggota yang terlibat dalam pelaksanaan tugas Operasi dapat memahami terhadap tugas – tugas yang akan dilaksanakan.

“Sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan sesuai dengan mekanisme dan perencanaan yang telah diterangnya,” tegas Yayang sekaligus mengakhiri.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Asahan Kompol Yayang Rizky Pratama, Para Kabag, Kasatlantas, Kapolsek dan seluruh anggota yang terlibat dalam Sprint Ops Kepolisian Kewilayahan Patuh Toba 2023 Polres Asahan. (Infokini.news)

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini