Beranda Kabupaten Kaur Fain Kembangkan Usaha Karya Bahan Besi dengan Las Listrik

Fain Kembangkan Usaha Karya Bahan Besi dengan Las Listrik

73
0

Kotamobagu -Fain Classiko warga Kelurahan Gogagoman ini terus berinovasi membuat berbagai macam karya yang berbahan dasar besi dengan keahlian mengunakan las listrik.

Awalnya Fain bisa mengunakan las listrik saat itu salah satu dudukan motor trail milik temannya patah dan perlu diperbaiki menggunakan las.

“Kebetulan juga di rumah sudah ada mesin las, akhirnya saya berinisiatif untuk memperbaiki kerusakan tersebut,” kata Fain.

Sedangkan untuk awal membuat kerajinan yang berbahan dasar besi itu, bermula dari salah satu pelanggan yang sedang mencukur rambut di barber shop miliknya meminta untuk membuat etalase.

“Saat itu saya sedang mencukur rambut customer, tiba-tiba dia bercerita tentang keinginannya mempunyai etalase berbahan besi, tapi uang yang dimilikinya tidak mencukupi untuk membeli baru. Saya pun coba menawarkan jasa untuk membuatkan etalase yang diinginkannya, dengan harga yang terjangkau,” terangnya.

Bermodalkan niat dan keberanian yang besar itu pun, Dirinya mulai mencoba untuk menerima segala macam pesanan yang berbahan dasar besi.

“Sudah sekitar empat tahun saya lakoni pekerjaan ini. Untuk harga bervariasi, sesuai bentuk dan tingkat kerumitan. Jika ada yang berminat bisa langsung menghubungi nomor telepon 0852 4090 7667,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini