Beranda Hukum & Kriminal Dandim 1303 Bolmong ‘Warning’ Anggota TNI Bekerjama dengan Depkolektor Tarik Paksa Kendaraan

Dandim 1303 Bolmong ‘Warning’ Anggota TNI Bekerjama dengan Depkolektor Tarik Paksa Kendaraan

139
0
Dandim Letkol Inf Topan Angker di aula Mako kodim 1303/BM saat Coffee Morning bersama insan pers se-bolmong Sabtu 17 Desember 2022. FOTO : Uci

IKNews, KOTAMOBAGU – Dandim 1303/BM Letkol Inf Topan Angker, mengingatkan kepada seluruh anggotanya, agar tidak bekerjasama dengan Depkolektor dari perusahaan pembiayaan, untuk melakukan penarikan kendaraan milik nasabah secara paksa.

Pernyataan Dandim tersebut, mengingat maraknya aksi Tarik kendaraan roda dua maupun roda empat secara paksa di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) oleh Depcolektor dari perusahaan pembiayaan.

“Jika ada Anggota TNI saya yang melakukan pendampingan kepada Depcolektor untuk menarik kendaraan secara paksa, silahkan lapor ke saya. Saya pastikan akan menindak oknum anggota tersebut,” tegas Dandim Letkol Inf Topan Angker di aula Mako kodim 1303/BM saat Coffee Morning bersama insan pers se-bolmong Sabtu 17 Desember 2022.

Pun- ia memastikan pihaknya tidak akan main-main menindak jika ada oknum TNI yang terlibat dengan Depcolektor melakukan penarikan kendaraan secara paksa.

“Masyarakat silahkan lapor ke say ajika ada anggota kami yang terlibat dalam penarikkan kendaraan,” tandasnya.

Reporter : Irsat Ganggai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini