Beranda Terkini Angela dan Cindy Chang Optimis Sehati Sejiwa Cake & Cafe Bisa Berkembang...

Angela dan Cindy Chang Optimis Sehati Sejiwa Cake & Cafe Bisa Berkembang Ditengah Pandemi Covid-19

546
0

INFOKINI.NEWS- Sehati Sejiwa Cake and Cafe kini hadir di Kota Manado, tepatnya di Kawasan Mega Mas, Ruko Mega Smart (ex The Djarod). Grand opening cafe tersebut dilaksanakan Kamis (02/12) siang.

Saat diwawancarai awak media, Angela Chang mengaku tetap optimis membuka cafe Sehati Sejiwa sampai bisa berkembang meskipun di tengah pandemi covid-19.

“Tentunya dengan bantuan media dan sosial media yang ada, kami tetap optimis membuka cafe ini sampai berkembang,” ujarnya

Ditambahkannya, Cafe Sehati Sejiwa ini di buka karena terinspirasi dari background mereka yang dulu pernah membuka pabrik roti di daerah Minahasa Utara.

“Awalnya Mama suka bikin cake dari awal pandemi di rumah dan papa bilang kuenya enak kenapa gak buka cafe saja, sampai akhirnya tersalurkan dan memang dulu background sebelum papa dan mama sukses pernah buka pabrik roti di Maumbi,” tambahnya.

Angela dan Cindy Chang (Owner Sehati Sejiwa Cake & Cafe)

Pun untuk nama cafe ini terinspirasi dari cinta kedua orang tua yang selalu Sehati Sejiwa.

“Konsep sendiri dari perundingan keluarga juga, terus kami bertanya untuk cafe ini akan diberi nama apa dan papa bilang Sehati Sejiwa saja sama seperti cinta papa ke mama,” tutur Angela

Sementara itu, Cindy Chang sendiri mengaku sempat memiliki kendala saat akan membuka cafe Sehati Sejiwa ini.

“Kendala saat membuka cafe ini kami harus mengejar deadline karena sudah mau Desember dan kami terpikir untuk membuka cafe ini baru sekitar dua bulan ini,” tutur Cindy.

Mereka pun berpesan agar anak-anak muda yang ada di Kota Manado agar jangan takut untuk memulai usaha.

“Untuk anak-anak muda Kota Maanado ayo jangan takut untuk mencoba,” tutupnya

Diketahui, Untuk harga yang diberikan sangat terjangkau. Suasana cafe ini pun sangat nyaman dan bisa menjadi pilihan bagi kaum milenial yang ingin sekedar bersantai sambil menikmati kopi dan cake yang menjadi ciri khas di cafe Sehati Sejiwa ini.

(DNL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini