Beranda Sumut Kab. Asahan Wakil Bupati Asahan Hadiri Kegiatan Senam di Stadion Mutiara

Wakil Bupati Asahan Hadiri Kegiatan Senam di Stadion Mutiara

80
0
Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata gelar senam dengan OPD serta masyarakat rutin setiap bulannya. Bertempat di Seputaran Stadion Mutiara Kisaran, Jumat (6/1/2023) FOTO : KOMINFO

IKNews, ASAHAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata gelar senam dengan OPD serta masyarakat rutin setiap bulannya. Bertempat di Seputaran Stadion Mutiara Kisaran, Jumat (6/1/2023).

Kegiatan tersebut tampak dihadiri Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar Turut hadir Kapolres Asahan, Dandim 0208/AS, Asisten I, Staf Ahli, Para Camat dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dan  masyarakat.

Dalam keterangannya, Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membudayakan hidup sehat dengan berolahraga khususnya bagi para ASN serta masyarakat Kabupaten Asahan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program Pemerintah Kabupaten Asahan untuk menggalakkan kembali semangat olahraga di tengah masyarakat, karena berolahraga adalah salah satu upaya untuk menjaga kondisi kesehatan kita semua”, kata Taufik singkat.

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini