Beranda Sumut Kab. Asahan UT Medan Audiensi dengan Pjs Bupati Asahan

UT Medan Audiensi dengan Pjs Bupati Asahan

6
0
Gambar: UT Medan Audiensi dengan Pjs Bupati Asahan, (14/10/2024).

IKNews, ASAHAN – Universitas Terbuka (UT) Medan melakukan audiensi dengan Pjs Bupati Asahan Drs Basarin Yunus Tanjung MSi di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (14/10/2024). Tampak hadir Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan, Plt Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Direktur UT Medan beserta jajaran.

Pada kesempatan ini Direktur UT Medan Yasir Riady menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah silaturahmi sekaligus penjajakan kerjasama antara UT Medan dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, dimana saat ini jumlah mahasiswa UT Medan yang aktif lebih dari 1.500 mahasiswa. Dengan dijalinnya kerjasama antara UT Medan dan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Asahan.

Yasir juga menyampaikan undangan kepada Pjs Bupati Asahan pada tanggal 19 Oktober 2024 di GOR Kisaran. “Kami mengundang Pjs Bupati Asahan pada tanggal 19 Oktober 2024 untuk meresmikan Sentral Layanan Universitas Terbuka (SALUT) Asahan secara simbolis sekaligus Gebyar Mahasiswa UT di Kabupaten Asahan. Untuk Kantor SALUT Asahan ini berlokasi di Jalan Latsitarda Kisaran”, ungkapnya.

Menanggapi audiensi ini, Pjs Bupati Asahan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program UT Medan di Kabupaten Asahan selama program tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku. Apalagi program yang ditawarkan UT Medan untuk mencerdaskan dan meningkatkan SDM di Kabupaten Asahan.

Terkait undangan pada tanggal 19 Oktober 2024 di GOR, Pjs Bupati Asahan mengatakan, Insyaallah saya akan hadir pada acara tersebut, apabila tidak ada kegiatan diwaktu yang sama. Apabila ada kegiatan diwaktu yang sama, saya akan menghunjuk salah satu Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk hadir mengantikan saya.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini