Beranda Sumut Kab. Asahan Camat Kota Kisaran Timur Kunjungi Warga Yang Sakit Parah

Camat Kota Kisaran Timur Kunjungi Warga Yang Sakit Parah

87
0
Camat Kota Kisaran Timur Kunjungi Warga Yang Sakit Parah (Ft : Istimewa).

IKNews, ASAHAN – Ratu Aliza Ananda Br. Sitorus (3 Tahun) anak dari Bapak Hamdi Sitorus dan Ibu Rianti merupakan warga yang bertempat tinggal di Jl. Dr. Fl. Tobing Lk. IV Kelurahan Lestari Kecamatan Kota Kisaran Timur yang menderita penyakit pada bagian perutnya.

Hal ini disampaikan Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M saat berada di Rumah Sakit Umum Daerah HAMS Asahan didampingi Kepala Lingkungan Kelurahan Lestari dan Pihak Keluarga dari Ratu Aliza. Jumat (12/01/2024).

“Saya mendapat laporan dari masyarakat bahwasanya ada warga yang mengalami penyakit parah namun tidak dapat melakukan pengobatan dikarenakan keterbatasan biaya sehingga saya langsung mengunjungi rumah warga tersebut dan berkoordinasi dengan kepala puskesmas gambir baru kemudian membawanya ke rumah sakit umum daerah kisaran dengan menggunakan mobil ambulance milik puskesmas gambir baru untuk mendapatkan tindakan medis”, lanjutnya

Lebih lanjut, Camat mengatakan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk membantu proses pengobatannya sehingga dapat lekas membaik dari penyakit yang dialaminya.

“Mengenai perkembangan pengobatannya, kami akan tetap memantau dan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan pihak terkait lainnya”, ucapnya

Diakhir ia mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan berkarakter. (IKN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini