Beranda Sumut Kab. Asahan Asisten II Pemkab Asahan Hadiri Pengajian Attahadul Amam Di Kecamatan Teluk Dalam

Asisten II Pemkab Asahan Hadiri Pengajian Attahadul Amam Di Kecamatan Teluk Dalam

89
0
Asisten II Pemkab Asahan Hadiri Pengajian Attahadul Amam Di Kecamatan Teluk Dalam (Ft : Istimewa).

IKNews, ASAHAN – Pelaksanaan Pengajian Attahadul Amam di Masjid Nurrussalam Afdeling I Dusun V Desa Pulau Maria Kecamatan Teluk Dalam di dihadiri Asisten II Pemkab Asahan Muhilli Lubis, Selasa (14/5/2024) sekira pukul 14:00 WIB.

Pelaksanaan Pengajian Attahadul Amam Kecamatan Teluk Dalam ini Rutin diadakan satu bulan sekali oleh Pemerintah Kecamatan Teluk Dalam.

Dan pada hari ini acara pengajian diisi oleh Ceramah Tausiyah Agama oleh Bapak AL Ustadz Hasan Basri dari Pulau Rakyat dengan bertemakan ” Silaturahmi”.

Diawali dengan pembacaan suci Al Qur’an dan pembacaan laporan pertanggungjawaban oleh Sekcam Teluk Dalam Bapak Ponidin, SH dan kata sambutan dari Camat Teluk Dalam Ibu Mahyuni Z Bugis, S. STP. M. I. KOM.

Dan pembacaan Pidato Oleh Bupati Asahan yang kali ini diwakilkan oleh Bapak Asisten II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan Bapak Muhilli Lubis.

Dilanjutkan dengan penutup acara yaitu pembagian beras kepada warga desa se kecamatan Teluk Dalam yang tergolong fakir,jompo dan anak yatim piatu sebanyak 72 orang.

Tampak hadir ditengah tengah masyarakat TP PKK Kabupaten Asahan, Forkopincam, TP PKK Kecamatan Teluk Dalam, Kepala Desa se Kecamatan Teluk Dalam, TP PKK Desa se kecamatan Teluk dalam dan para ibu ibu pengajian dari desa yang ada di kecamatan Teluk dalam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini