Beranda Sumatera Selatan Kapolres Tapanuli Utara Pimpin Serah Terima Jabatan Perwira

Kapolres Tapanuli Utara Pimpin Serah Terima Jabatan Perwira

827
0
Gambar: Kapolres Tapanuli Utara Pimpin Serah Terima Jabatan Perwira, (13/7/2024).

IKNews, TAPSEL – Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Ernis Sitinjak, S.H., S.I.K, memimpin upacara serah terima jabatan perwira di lingkungan Polres Tapanuli Utara pada Sabtu (13/7/2024).

Acara ini dihadiri oleh Waka Polres Tapanuli Utara Kompol S.P. Anak Ampun, S.H., ketua Bhayangkari Polres Taput Nyonya Ernis Sitinjak, para Kabag, para Kapolsek sejajaran Polres Tapanuli Utara, barisan Sabhara Polres, staf Polres, gabungan Reskrim, Intel, Narkoba Polres, serta ibu-ibu Bhayangkari.

Kabag SDM Polres Taput, Kompol B. Silalahi, menyatakan bahwa beberapa perwira yang melaksanakan serah terima jabatan kali ini adalah:

Kompol Bilmar Limbong menyerahkan tugas jabatan Kabag Ren Polres Taput kepada Kompol Jhonnedy Erikson Sijabat, M.H.

Kompol Bazoka Recky Jevri, S.Sos menyerahkan tugas jabatan Kabag Log Polres Taput kepada AKP Ramot Soalagogo Nababan, S.H.

AKP Ramot Soalagogo Nababan menyerahkan tugas jabatan Kasat Binmas kepada IPTU Dwi Iven Harianto.

Kompol Basuki menyerahkan tugas jabatan Kasat Intelkam Polres Taput kepada AKP Tombor Marbun, S.H.

AKP Julpiter Johannes Ginting menyerahkan tugas jabatan Kapolsek Sipahutar kepada AKP Luhut Bapit Sihombing, S.H.

Dalam sambutannya, Kapolres Tapanuli Utara menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal biasa dalam organisasi Polri, mencerminkan dinamika yang menjamin kesegaran dan kebutuhan organisasi sesuai paradigma baru Polri. “Pengabdian Polri saat ini mengarah kepada kepentingan masyarakat, sesuai undang-undang yang menetapkan Polri sebagai pemelihara kamtibmas, pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, serta penegak hukum,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya dan berharap mereka sukses di tempat tugas yang baru. Kepada pejabat baru, beliau mengucapkan selamat atas pengangkatan jabatan baru dan berharap mereka segera beradaptasi dengan lingkungan dan menjalin hubungan harmonis dengan berbagai tokoh masyarakat serta instansi lainnya untuk mengeliminasi permasalahan yang mungkin terjadi.

Di akhir amanatnya, Kapolres Tapanuli Utara menyampaikan harapan agar Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan bimbingan dan kekuatan. “Selamat bekerja,” tutupnya.*

Peliput: Togar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini