Beranda Sulut Rumah Pemenangan Calon Gubernur Sulut Yulius Selvanus Diresmikan

Rumah Pemenangan Calon Gubernur Sulut Yulius Selvanus Diresmikan

57
0

IKNews-SULUT– Rumah Pemenangan Calon Gubernur Sulut, Yulius Selvanus Komaling yang terletak di bilangan Sario Manado diresmikan, Rabu (17/7) siang.

Sebelumnya, dilakukan Ibadah Syukur yang di pimpin oleh Pdt Yance Kantale,STh.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan rekomendasi dukungan dari partai Nasdem Sulut diserahkan oleh Ketua Partai Nasdem Sulut Victor Mailangkay dan GSV Lumentut.

Dalam rekomendasi tersebut menyambut baik dan menyatakan secara tulus untuk mengusulkan Yulius Selvanus sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur.

Secara berturut-turut pula penyerahan rekomendasi dan dukungan dari DPW PKB Sulut oleh Ketua Yusra Alhabsyi, PSI Sulut di serahkan oleh ketua Melky J Pangemanan dan Partai Buruh Sulawesi Utara diserahkan oleh Ketua Lucky Sanger dan juga mewakili 10 partai gabungan yang ikut mendukung YS sebagai Calon Gubernur Sulut.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus mengucapkan terimakasih kepada partai yang sudah memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulut.

“Terimakasih atas dukungannya. Saya mohon maaf kalau ada kata kurang berkenan dalam penyambutan hari ini. Saya baru 8 hari belajar politik,” ucapnya.

YSK dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari 10 partai gabungan yang lengkap hadir semua,”saya sangat membutuhkan dukungan anda semua

Tak lupa, YSK juga mengucapkan terima kasih kepada 62 relawan se-Sulut dan pengurus DPD Gerindra serta Ketua DPC Gerindra se-Sulut.

“Terimakasih terus setia mengawal saya yang tidak datang sama sekali tidak loyal ketegasan itu penting. Saya harus melakukan pembersihan bagaimana mau mendukung kalau tidak loyal sama saya, hari ini juga saya pecat dan pengurus DPC yang tidak loyal dan akan saya laporkan ke pusat. Saya ada disini karena perintah Pak Prabowo,”tegas YSK.

YS juga berpesan agar tidak mencari musuh akan tetapi saling mengajak dan merangkul.

“angan mencari musuh, ajak dan rangkul semua. Jangan ada yang baku cungkel (jangan ada yang saling menjatuhkan,-red). Kalau ada yang tidak mendukung, tinggalkan saja,” pungkasnya. (Des)**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini