Beranda Sulut Aldrin Arthur Christian: Dukungan Stakeholder Sangat Penting Dalam Mengawal Proses Pelaksanaan Pemilu

Aldrin Arthur Christian: Dukungan Stakeholder Sangat Penting Dalam Mengawal Proses Pelaksanaan Pemilu

67
0

IKNews-SULUT– Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulut, Aldrin Arthur Christian menutup kegiatan Rapat Fasilitasi Dukungan Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara Bersama Stakeholder Dalam Pengawasan Tahapan Masa Tenang Pemilihan Umum Tahun 2024 di Provinsi Sulut, Senin (12/2) sekira pukul 19.00 WITA.

Aldrin Arthur Christian saat menutup kegiatan ini mengatakan bahwa diawal kami sudah sampaikan bahwa Bawaslu tidak dapat maksimal ataupun juga tidak mampu kalau tidak bersama dengan segenap stakeholder.

“Makanya tagline Bawaslu adalah Bersama Rakyat Awasi Pemilu,” ujarnya

Ditambahkannya, masa tenang adalah masa dimana tidak ada lagi kampanye dalam bentuk apapun.

“Nah, tentunya ini menjadi harapan bagi kita bersama bahwa masa tenang ini, masa kemudian kita bisa kembali berrefleksi kemudian memahami dan menjamin satu dengan yang lainnya. Kita sudah sampaikan melalui himbauan, melalui informasi baik di media sosial bahkan segenap rekan-rekan media juga turut serta mengingatkan lagi bahwa saudara-saudara stakeholder yang hadir dalam kegiatan sejak kemarin bahkan hari ini akan terus mensosialisasikan bahkan menginformasikan secara langsung baik kepada masyarakat dilingkungan sekitar tempat tinggal begitu juga di media sosial baik pribadi maupun juga lembaga, instansi bapak/ibu berasal,” tambahnya.

Aldrin juga berharap disisa waktu yang ada ini kita bisa saling mengingatkan satu dengan yang lainnya dan tentunya harapan bahwa pelaksanaan Pemilihan Umum yang tinggal 2 hari lagi berjalan dengan aman, damai, lancar, tetapi yang terutama sesuai dengan aturan.

“Oleh karena itu sekali lagi dukungan bapak/ibu saudara-saudara sebagai stakeholder yang ada sangat penting dalam mengawal proses pelaksanaan Pemilihan Umum.” tutupnya

(Desiere)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini