Beranda Sulut Aldrin Arthur Christian Berharap Media dan Stakeholder Awasi Berjalannya Pemilu

Aldrin Arthur Christian Berharap Media dan Stakeholder Awasi Berjalannya Pemilu

87
0

IKNews-SULUT– Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulut, Aldrin Arthur Christian menutup kegiatan Sosialisasi Dukungan Sekretariat Bersama Stakeholder Dalam Pengawasan Tahapan Pemungutan Serta Perhitungan Suara Pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di Provinsi Sulut, Kamis (8/2) sekira pukul 20.00 Wita.

Dalam sambutannya, Aldrin Arthur Christian mengatakan tentunya kita patut memanjatkan puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, karena hanya berkat dan tuntunannya pelaksanaan kegiatan sosialisasi dalam rangka Dukungan Sekretariat Bersama Stakeholder Dalam Pengawasan Tahapan Pemungutan Serta Perhitungan Suara telah selesai.

Ditambahkan Aldrin, Khususnya Sekretariat menyampaikan informasi seperti sosialisasi, menyerap masukkan serta langkah-langkah strategis yang akan dikolaborasi dengan program kegiatan dan tugas-tugas yang sudah dilaksanakan.

“Pengawasan pelaksanaan pemilu sebagaimana ini menjadi tupoksi Bawaslu. Secara moral dan sosial, sebagai warga negara Indonesia yang mengikuti pemilihan ini menjadi tanggungjawab bersama,” tambahnya.

Lanjut dikatakannya, ada beberapa catatan yang disampaikan baik dari Bawaslu, narasumber, rekan media dan maupun juga dari SKPP dan bahkan dari organisasi mahasiswa, organisasi pemuda, bahkan juga dari tokoh masyarakat.

“Kita berharap agar supaya kita semua saling mengingatkan dan mengawal tapi tentunya sesuai tugas dan pekerjaan kita dan bapak/ibu sebagai pengawas partisipatif mari bersama kita bersama mengawasi pemilu,” tutupnya

(Des)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini