Beranda Sulawesi Tengah Kab. Tojo Una Una Oknum Sekdes Diadukan Istri ke Posbakumadin Terkait Dugaan Penelantaran Anak

Oknum Sekdes Diadukan Istri ke Posbakumadin Terkait Dugaan Penelantaran Anak

52
0
Oknum Sekretaris Desa (Sekdes) berinisial FJ (30) diKecamatan Togean, Kabupaten Tojo Una-Una, dilaporkan oleh istrinya SH (24) ke Lembaga Bantuan Hukum Posbakumadin setempat

IKNews, TOUNA – Oknum Sekretaris Desa (Sekdes) berinisial FJ (30) diKecamatan Togean, Kabupaten Tojo Una-Una, dilaporkan oleh istrinya SH (24) ke Lembaga Bantuan Hukum Posbakumadin setempat.

Informasi yang diterima Media ini mengindikasikan bahwa SH istri dari FJ, telah mengajukan permohonan bantuan hukum kepada Posbakumadin terkait dugaan penelantaran istri dan anak yang dilakukan oleh suaminya.

Selanjutnya Permohonan itu dibenarkan oleh ketua  lembaga Posbakumadin  Touna  bahwa pihaknya telah menerima laporan klienya  tersebut  sejak (24/6/2024 )  dan menyatakan kesiapanya untuk memberikan pendampingan Hukum

“Benar  istri dari oknum sekdes ini  datang ke kantor posbakumadin  minggu kemarin,dan meminta pendampingan Hukum  dalam dugaan kasus ini,dan kami siap mendampinginya  “Ucap Erik Kamis (4/7/2024).

Lebih lanjut, Erik menyebutkan bahwa dalam waktu dekat Posbakumadin akan mengawal SH dalam proses perceraian yang diajukan di Pengadilan Agama (PA) Ampana.

“Proses perceraian ini terkait dengan tindakan yang dilaporkan SH terhadap FJ” jelasnya

Hingga berita ini diturunkan, Oknum Sekdes FJ yang dilaporkan itu belum memberikan tanggapan atau klarifikasi terkait laporan yang sudah diajukan kepadanya.

Kami akan terus memantau perkembangan kasus ini dan memberikan informasi lebih lanjut ke  publik untuk menjaga transparansi dan keadilan dalam penanganan kasus ini.

Reporter: Jefry

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini