Beranda Sulawesi Tengah Kab. Tojo Una Una Kapolres Touna Beri Kejutan di Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Semoga Sinergitas Polri...

Kapolres Touna Beri Kejutan di Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Semoga Sinergitas Polri dan Kejasaan Terus Terjalin Baik

257
0
Gambar: Kapolres Touna Beri Kejutan di Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Semoga Sinergitas Polri dan Kejasaan Terus Terjalin Baik, (22/7/2024).

IKNews, TOUNA – Kapolres AKBP Ridwan J.M.Hutagaol memberikan kejutan kepada Kejari Tojo Una-Una di momen hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Senin 22 Juli 2024.

Pantauan Infokini, sekitar Pukul 09:30 Wita dikantor Kejari Touna, AKBP Ridwan J. M., Hutagaol, S.I.K.S.H., datang dengan didampingi Kabag Ops Polres Touna, Kompol Mulyadi, Kasat Reskrim Iptu Ridwan Umar, Kasat Narkoba AKP I Gede Krisna Arsana, Kasat Lantas Iptu Haris Nur Fahmi, Kasi Propam AKP Yahya, Kabag SDM Muh Natsir, Kasat Polairud Iptu Sodang Datuan, Kabag Log AKP Murlan Tarifuddin, Kasat Intelkam Iptu Aditya Meideski, Kasat Tahti Iptu Hartono, Kasat Samapta AKP Jaozi, KBO Reskrim Iptu Kadek Agung Andiana Putra, berserta jajaran perwira lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ridwan J.M., Hutagaol menyampaikan ucapan selamat hari Bhakti Adhyaksa ke-64.

Kapolres saat menyerahkan tumpeng dan kue ulang tahun menyampaikan, ucapan selamat kepada Kajari Touna. “Semoga Kejaksaan semakin jaya, sukses, dalam menjalankan tugas, dan dicintai masyarakat,” ucapnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan menjalin silaturahmi yang baik antara Polres Touna dengan Kejaksaan Negeri Touna,” tambah AKBP Ridwan.

Sementara Kajari Touna, Pilipus Siahaan, S.H.,M.H., juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya. Karena sudah memberikan kejutan yang luar biasa di acara hari Bhakti Adhyaksa yang ke-64.

“Semoga sinergitas dan kerja sama yang baik antara Kejari dan Polres selama ini terus terjalin dengan baik,” ucap Kajari Touna.

Dalam acara Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-64 tahun itu, Kejaksaan Republik Indonesia mengusung tema ‘Akselerasi Kejaksaan untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Yang Modern Menuju Indonesia Emas’.*

Peliput: Saprin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini