Beranda Sulawesi Tengah Kab. Tojo Una Una Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-20 Kabupaten Touna, Gubernur Sulteng Kenakan Pakaian Adat

Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-20 Kabupaten Touna, Gubernur Sulteng Kenakan Pakaian Adat

86
0
Gambar : Upacara Peringatan HUT ke-20 Kabupaten Touna di tribun lapangan upacara eks STQ Jalan Merdeka, Kelurahan Uemalingku Kecamatan Ratolindo, Senin (18/12/2023).

IKNews, TOJO UNA UNA – Gubernur Gubernur Sulawesi Tengah Rusdi Mastura tampil mengenakan pakaian adat saat menjadi Inspektur Upacara Hari Jadi Kabupaten Tojo Una-Una ke-20 tahun.

Upacara ini berlangsung di tribun lapangan upacara eks STQ Jalan Merdeka, Kelurahan Uemalingku Kecamatan Ratolindo, Senin (18/12/2023).

Dalam kesempatan itu Gubernur Rusdy Mastura mengucapkan pujian terhadap Kabupaten Touna yang berhasil menjadi satu daerah berkembang dalam capaian kinerja, diakuinya keberhasilan itu tak lain berkat dari perjuangan unsur pemerintah daerah dan elemen masyarakat.

“Saya ikut gembira bisa hadir di sini, makin maju terhadap capaian-capaian kinerja, Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah bersama dengan pemerintah Touna dalam membangun,” ujarnya.

Rusdi mengajak kepada semua pihak untuk lebih semangat bekerja dan bersinergi demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Touna kedepanya.*

Reporter : Jefry

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini