Beranda Sulawesi Tengah Buol Pemda Buol Pasang CCTV dan Fasilitasi Wifi Gratis di Wilayah Kota

Pemda Buol Pasang CCTV dan Fasilitasi Wifi Gratis di Wilayah Kota

67
0

IKNews, BUOL – Pemerintah Daerah, melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Buol meluncurkan layanan wifi gratis di Taman Anjungan Leok I pada Rabu, (12/4). Taman yang terletak di pusat kota Buol ini menjadi salah satu destinasi favorit warga untuk bersantai dan berolahraga.

Peluncuran layanan wifi gratis tersebut dilaksanakan oleh Kepala Dinas Kominfo, Suondo D. Sanua, Sos, bersama Kabid e-Government, Moh. Hatta T. Tama, Sos dan Kabid Layanan Hubungan Media, Ismail, SE beserta tim Dinas Kominfo.

“Layanan wifi gratis ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Daerah dalam meningkatkan akses internet bagi masyarakat. Penyediaan wifi ini juga dibarengi dengan pemasangan CCTV di lokasi tersebut,” kata Kepala Dinas Kominfo, Suondo D. Sanua, Sos,

Adapun layanan wifi gratis ini kata dia, dapat diakses oleh siapa saja dengan mudah. Pengunjung hanya perlu menghubungkan perangkat mereka ke jaringan wifi yang tersedia.

“Dalam waktu dekat, layanan wifi gratis ini juga akan dipasang di taman Anjungan Leok II, yang terletak di kompleks Masjid Agung Buol,” terangnya.

Dengan peluncuran layanan wifi gratis ini, diharapkan dapat memberikan manfaat  bagi masyarakat Buol.

Reporter : Jamaludin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini