Beranda Politik Warga Poyowa Besar 2 Dukung Dokter Weny Gaib untuk Pilwako Kotamobagu

Warga Poyowa Besar 2 Dukung Dokter Weny Gaib untuk Pilwako Kotamobagu

392
0
Masyarakat Poyowa Besar 2, saat melakukan Audiance dengan dokter Weny Gaib. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Dokter Weny Gaib, Bakal Calon Wali Kota Kotamobagu, mendapatkan dukungan kuat dari warga Desa Poyowa Besar 2, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jumat (06/09/2024).

Kedatangan Dokter Weny disambut hangat oleh masyarakat setempat, terutama keluarga Asruf Gilalom, yang menilai sosok Weny sebagai calon pemimpin yang santun dan tanpa konflik. “Dokter Weny pembawaannya baik, sopan, dan bersahaja. Kami memilih mendukungnya meski ada calon lain dari desa kami,” ujar Asruf.

Dukungan ini menjadi penting karena Desa Poyowa Besar 2 juga memiliki calon yang ikut bertarung di Pilkada. Namun, menurut Asruf, hubungan personal dan kekerabatan yang sudah lama terjalin membuatnya mantap mendukung Dokter Weny dan pasangannya, Rendy Mangkat. “Hubungan kami dengan Dokter Weny sudah lama terjalin, sehingga kami merasa tetap harus mendukungnya,” tambahnya.

Dalam kunjungan tersebut, Dokter Weny menyampaikan terima kasih kepada warga atas dukungan dan sambutan yang luar biasa. Ia juga mengimbau agar warga tetap menjaga persatuan di tengah pesta demokrasi. “Pilkada adalah momen demokrasi, mari kita jaga kerukunan dan kekeluargaan di tengah perbedaan pilihan,” pesan Weny kepada warga.

Selain dukungan dari partai-partai besar seperti PKB, Golkar, Gerindra, dan PKS, Dokter Weny juga mendapat dukungan tambahan dari PSI dan Partai Umat. Dengan semakin menguatnya dukungan, langkah Dokter Weny menuju kemenangan Pilkada Kotamobagu kian solid.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini