Beranda Politik Warga Kobo Janjikan 75 Persen Suara untuk Menangkan ‘The Winner’ di Pilwako...

Warga Kobo Janjikan 75 Persen Suara untuk Menangkan ‘The Winner’ di Pilwako Kotamobagu 2024

147
0
Ribuan warga Kobok saat berdesakan untuk berfoto dengan pasangan 'The Winner'. (Gie)

IKNews, Politik – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, dr. Weny Gaib Sp.M dan Rendy Virgiawan Mangkat SH MH, mendapat angin segar dari warga Kelurahan Kobo Besar saat menggelar tatap muka pada Kamis (10/10/2024). Dalam pertemuan yang penuh antusiasme itu, Hi Nurdin Makalalag, tokoh masyarakat setempat, secara tegas menyatakan bahwa warga Kobo Besar siap memberikan dukungan maksimal.

“Kami, warga Kobo Besar, berjanji akan memberikan 75 persen suara untuk memenangkan dr. Weny dan Rendy pada Pilwako 27 November nanti,” ungkap Nurdin disambut tepuk tangan meriah.

Dr. Weny Gaib menyampaikan program unggulannya, termasuk peningkatan fasilitas kesehatan dan pendidikan, serta penambahan program BPJS. “Kami berkomitmen memastikan layanan kesehatan lebih baik dan pendidikan lebih maju,” ujar dr. Weny.

Rendy Virgiawan Mangkat, yang membawa semangat muda dalam kontestasi ini, turut menegaskan, “Dukungan dari warga Kobo Besar ini adalah motivasi besar. Mari kita menangkan ‘The Winner’ bersama-sama!”

Kehadiran tokoh-tokoh penting seperti Purn. AKBP Ruswan Buntuan dan A. Potabuga semakin memperkuat keyakinan pasangan ini untuk meraih kemenangan dalam Pilwako Kotamobagu 2024.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini