Beranda Politik The Winner Akan Bangun Kembali Stadion Gelora Ambang

The Winner Akan Bangun Kembali Stadion Gelora Ambang

27
0
The Winner Akan Bangun Kembali Stadion Gelora Ambang. (Art: Gie)

IKNews, Politik – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, dokter Weny Gaib, SpM dan Rendy V Mangkat, yang populer dengan sebutan “The Winner,” mengungkapkan komitmen kuatnya terhadap pembangunan kembali Stadion Gelora Ambang, ikon kebanggaan olahraga di wilayah Bolmong Raya. Mereka berjanji akan memprioritaskan renovasi stadion tersebut jika terpilih dalam Pilkada mendatang.

“Kami, pasangan The Winner, akan mendukung penuh kemajuan olahraga di Kota Kotamobagu, salah satunya dengan membangun kembali Stadion Gelora Ambang. Ini akan menjadi prioritas kami jika diberi amanah oleh masyarakat untuk memimpin,” ujar Weny Gaib dalam acara silaturahmi di Kelurahan Motoboi Besar baru-baru ini.

Pernyataan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat, khususnya para pecinta olahraga sepak bola. Seorang warga Kelurahan Motoboi Besar, Alfian (32), menyatakan kegembiraannya mendengar komitmen The Winner. “Stadion Gelora Ambang punya sejarah besar untuk olahraga di Kotamobagu. Kami berharap pasangan The Winner benar-benar bisa mewujudkan pembangunan ini, karena stadion tersebut adalah kebanggaan kami,” ujarnya.

Tidak hanya itu, para pelaku olahraga di Kotamobagu juga menyambut positif rencana tersebut. Aris, seorang pelatih sepak bola lokal, menilai komitmen ini sebagai angin segar bagi perkembangan olahraga di wilayah Bolmong Raya. “Selama ini, kami merasa fasilitas olahraga kurang memadai. Jika Gelora Ambang dibangun kembali, itu akan memberikan semangat baru bagi atlet-atlet muda di sini,” ungkapnya.

Selain pembangunan stadion, pasangan yang diusung oleh koalisi partai besar seperti PKB, Golkar, Gerindra, PKS, PSI, Umat, dan Perindo ini juga berjanji akan memajukan sektor pendidikan dan kesehatan.

Weny Gaib mengungkapkan rencana mereka untuk mendirikan Universitas Negeri di Kotamobagu serta meningkatkan fasilitas kesehatan. “Kami berkomitmen untuk menghadirkan Universitas Negeri dan meningkatkan layanan kesehatan agar Kotamobagu bisa menjadi kota jasa yang lebih maju,” jelasnya.

Respon positif dari masyarakat ini memperlihatkan antusiasme yang tinggi terhadap program-program yang diusung oleh pasangan The Winner, khususnya dalam upaya pembangunan infrastruktur yang dapat memajukan olahraga, pendidikan, dan kesehatan di Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini