Beranda Kab. Minut Sejumlah Tokoh Berpengaruh di Sulut Dukung JG–KWL

Sejumlah Tokoh Berpengaruh di Sulut Dukung JG–KWL

11
0
Gambar: Sejumlah Tokoh Berpengaruh di Sulut Dukung JG–KWL.

IKNews, MINUT – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Utara, Joune JE Ganda dan Kevin William Lotulung (JG KWL), semakin menguatkan posisi mereka di panggung politik lokal setelah menerima dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat dan sesepuh daerah.

Dalam kurun waktu 3,5 tahun memimpin, mereka berhasil membawa perubahan signifikan bagi kabupaten, termasuk mengatasi masalah keuangan yang parah hingga mendapat predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Dukungan ini semakin meluas ketika 12 tokoh berpengaruh, termasuk mantan bupati dan pemimpin masyarakat, menyatakan komitmen mereka untuk mendukung JG KWL.

Di antara mereka adalah; Sompie Singal (Mantan Bupati Minut), Jopie Lengkong (Mantan Wakil Bupati), Christiany Euginie “Tetty” Paruntu (Ketua DPD Golkar Sulut), Ronny Sompie, Sus Sualang (Mantan Ketua DPRD Minahasa Utara), Netty Aknes Pantouw (Mantan Anggota DPRD Provinsi Sulut), Herry Tombeng (Mantan Anggota DPRD Sulut), Ronny Denny Wowiling (Mantan Pimpinan DPRD Minut), Yulisa Baramuli (Mantan wakil bupati Minut), 11. Grace Saerendatu (Pengusaha dan Notaris), Hermanus Dendeng (Mantan TNI dan Tokoh Adat Minahasa Utara).

“Kami sangat berterima kasih kepada semua sesepuh dan tokoh masyarakat yang telah memberikan dukungan. Ini adalah amanat mulia untuk menjadikan Minut lebih baik dan lebih kuat ke depan,” ungkap Joune Ganda, yang didampingi oleh Kevin Lotulung, saat merespons dukungan tersebut.

JG KWL bukan hanya mengandalkan dukungan tokoh masyarakat, tetapi juga didukung oleh 15 partai politik dan 24 anggota DPRD Minut, yang memperkuat posisi mereka dalam kontestasi politik mendatang. “Optimis, pohon jeruk manis yang terawat baik akan berbuah. Tapi kita tidak boleh mendahului. Kerja saja dulu,” tandasnya.

Dengan dukungan yang terus mengalir, JG KWL tampaknya siap untuk menghadapi tantangan dalam pemilihan mendatang dan berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan yang telah mereka jalankan.*

Peliput: Denny Lengkong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini