Beranda Politik Sambut Idul Fitri, Braien Waworuntu: Jaga Sikap Toleransi dan Saling Menghargai Antar...

Sambut Idul Fitri, Braien Waworuntu: Jaga Sikap Toleransi dan Saling Menghargai Antar Umat Beragama

143
0

IKNews-SULUT – Pimpinan Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Braien Waworuntu menyampaikan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1444 Hijriah (H).

Di bulan yang penuh berkah ini, Politisi Partai NasDem Sulut itu mengharapkan umat yang merayakan khususnya warga Sulut agar memaknai Hari Raya Idul Fitri selain sebagai momentum untuk lebih dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa, juga sebagai sebuah makna agar masyarakat Sulut terus bersyukur, saling menghargai serta sikap untuk mengedepankan Toleransi antar umat beragama.

“Saya harap kita semua masyarakat Sulut terus bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan rasa toleransi harus tetap dijaga. Kesadaran kita akan perbedaan baik muslim maupun non muslim tetap harus saling menghargai antar umat beragama,’’ Kata Wakil Ketua bidang pembangunan dan Infrastruktur DPW NasDem Sulut, Jumat (21/04/2023).

Menurut Legislator Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa – Tomohon, bersilaturahmi baik dilakukan pada bulan Ramadan atau bulan-bulan lainnya akan bernilai ibadah bila dilakukan dengan niat yang benar dan cara yang benar.

‘’Oleh sebab itu agar aktivitas silaturahmi bernilai ibadah, sebaiknya dilakukan dengan cara berbuat baik, seperti dengan membantu, menolong, membahagiakan dan menyantuni kaum kerabat,’’ ucap Personil BAPEMPERDA DPRD Sulut.

Braien Waworuntu juga secara pribadi maupun kelembagaan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah.

‘’Mohon maaf lahir batin. Mari kita jaga kebersamaan dan persaudaraan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi,’’ Pungkas Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulut itu.

(DNL)*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini