Beranda Politik Relawan Baik Deklarasi Dukungan Pospera ke Pasangan Tika-Benny Pilkada Kabupaten Kendal Tahun...

Relawan Baik Deklarasi Dukungan Pospera ke Pasangan Tika-Benny Pilkada Kabupaten Kendal Tahun 2024

6
0
Gambar: Relawan Baik Deklarasi Dukungan Pospera ke Pasangan Tika-Benny Pilkada Kabupaten Kendal Tahun 2024, (22/9/2024).

IKNews, KENDAL – Kelompok Pendukung sukarela yang tergabung dalam Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Kendal Mendeklarasikan dukungan memenangkan Bakal Calon Bupati Kendal Tika-Benny di Cafe Jl. Soekarno Hatta Kendal, Minggu (22/09/2024).

Agenda di hadiri oleh puluhan orang sekitar lima Puluhan 50-an orang itu dari 15 Kecamatan dari Kecamatan,Rowosari, Ngampel, Pegandon, Weleri, Ringinarum, Brangsong, Kaliwungu, dan ada perwakilan dari Teman-teman Sukorejo dan Plantungan.

Pembacaan deklarasi dipimpin langsung oleh Santosa sebagai Ketua DPC Pospera Kabupaten Kendal.

Ketua Tim Pemenangan Dyah Kartika Permanasari, Iwan Laksono, “Sangat mengapresiasikan adanya dukungan ini dan menilai dukungan ini sangat luar biasa, karena POSPERA bersedia memberikan dukungan kepada Tika dan Benny tanpa minta embel-embel apapun,” pungkasnya.

Visi misi Tika calon Bupati Kendal, “Akan mensejahterakan masyarakat Kendal, dan ada beberapa program yang telah di siapkan dan di lakukan mbak Tika dan mass Benny saat menjabat sebagai anggota DPRD provinsi Jawa Tengah,” ungkap Iwan Laksono.

“Masyarakat Kendal untuk menciptakan Kendal lebih baik, dan menjelaskan straktegi pemenangan mbak Tika-Benny yaitu dengan cara menghargai dan menghormati orang lain, jangan mencela dan menjelekkan, semua pihak kita hormati,” harapan Iwan Laksono.

“Muhammad Santosa, sebagai ketua Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Kendal” seluruh anggota bersama-sama dan elemen siap untuk memenangkan pasangan Tika dan Benny menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kendal mendatang, Demi mensukseskan dan mewujudkan, Santos dan anggota POSPERA Kendal, siap terjun mensosialisasikan Visi Misi Tika-Benny kepada Masyarakat Kendal,” pungkas Santos.

“Dan Santos menyakini bahwa Hj.Dyah Kartika Permanasari, S.E, M.M dan Benny Karnadi, S.Ag. akan membawa Kabupaten Kendal yang lebih sejahtera dan lebih maju lagi, dah Pospera Kabupaten Kendal dengan segenap jiwa raga mendukung pasangan Mbak Tika dan Mas Benny sebagai calon Bupati Kendal dan Wakil Bupati Kendal periode 2024-2029,” tegas Santos.

Dalam PILKADA Provinsi Jawa Tengah Pospera Kabupaten Kendal juga mendukung pasangan Andika Perkasa dan Hendrar Priyadi Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Tengah 2024-2029.

“Dan selanjutnya kami akan menggalang kekuatan keseluruh elemen masyarakat Kabupaten Kendal untuk kemenangan pasangan Tika dan Benny menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kendal serta Andika Perkasa dan Hendrar Priyadi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah,” imbuhnya Santos. *

Peliput: Isti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini